25 Drama Korea Tentang Sekolah Wajib Ditonton Sekarang Juga

Drama korea bertema sekolah merupakan salah satu genre yang paling di gemari para pecinta film korea. Karena masa-masa sekolah merupakan pengalaman hidup yang tidak akan pernah terlupakan dan tidak dapat diulang kembali. Karena dalam masa itulah seorang remaja membentuk jati dirinya dalam menemukan pandangan hidup kedepannya.

Drama korea sekolah biasanya menceritakan kisah asmara romantis antar dua sejoli yang memiliki perbedaan yang begitu mencolok. Misalnnya si cewek yang tidak terlalu pintar dengan si cowok yang genius. Pemeran cewek miskin dan cowok kaya begitu pula sebaliknya. Meskipun hampir semua ceritanya seperti itu, namun setiap drama memiliki kemasan cerita tersendiri sehingga patut untuk ditonton.
judul drama korea bertema sekolahan cinta romantis

Menonton drama korea tentang sekolahan akan mengembalikan memori kita di masa-masa sekolah terutama saat SMA. Kita dapat mengenang kembali susah senang pahit manis dan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Kisah pertemanan atau bahkan kisah kasih di sekolah dulu pasti masih terngiang hingga sekarang. Bagi kalian yang kangen masa SMA berikut ada drama korea tentang sekolah.

Daftar Drama Korea Bertema Tentang Sekolah

  1. Playful Kiss
  2. Heirs
  3. Boys Over Flowers
  4. High School 
  5. School 
  6. Dream High
  7. To The Beautiful You
  8. High School Love On
  9. After School Lucky Or Not
  10. Shut Up Flower Boy Band
  11. Monstar
  12. Aftermath
  13. Detectives Of Seonam Girl'S High School
  14. God Of Study
  15. Goong
  16. I Am Sam
  17. Reply 
  18. High Kick
  19. Orange Marmalade
  20. Sassy Go Go
  21. Adolescene Medley
  22. Ma Boy
  23. Mackeler Run
  24. Page Turner (Ongoing)
  25. Click Your Heart
Semua drama korea tentang remaja sekolah di atas sudah saya urutkan dari yang paling saya sukai alias terfavorit. Belum semuanya sih saya tonton namun tidak ada salahnya saya tampilkan semusnya supaya kalian juga dapat mengetahui ternyata masih banyak judul drama korea tentang seolah yang mungkin bagi kalian kurang familiar.
25 Drama Korea Tentang Sekolah Wajib Ditonton Sekarang Juga Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar