24 Drama Korea Terbaru 2016 Rilis dan Sinopsis Singkat

Serial drama korea terbaru tahun 2016 kembali memanas, pasalnya akan hadir beberapa film terbaru dengan berbagai genre dan dimainkan oleh artis top Korea. Bagi kalian pecinta drama korea wajib catat berikut ini adalah daftar terbaru yang akan rilis pada tahun ini. Tidak tanggung-tanggung ada 24 serial drama terbaru dan kemungkinan akan terus bertambah hingga akhir tahun nanti. Daripada penasaran langsung saja berikut adalah daftar lengkap serial korea terbaru 2016 yang wajib kamu tonton.

1. Arbitrarily Fond

Kabar gembira bagi penikmat drama Korea khususnya para pengemar Kim Woo Bin dan Bae Suzy. Pasalnya keduanya didaulat menjadi pemeran utama pada serial drama Arbitrarily Fond atau dikenal juga dengan nama Uncontrollably Fond. Pihak KBS2 selaku stasiun penyiar drama tersebut membocorkan sinopsis Arbitrarily Fond secara singkat guna menaikkan minat pemirsa. Syuting drama pertama dimulai pada tanggal 26 November 2015 dengan mengambil lokasi di Kyungnam University, Changwon, Provinsi Gyeongsangnam, Korea Selatan. Drama ini mengusung gendre Romance dan melodrama dengan total 20 episode.

Pemain Arbitrarily Fond

Drama Arbitrarily Fond menceritakan kisah 2 orang anak-anak yaitu Shin Joon-Young (Kim Woo-Bin) dan No Eul (Bae Suzy) yang dipasahkan secara paksa saat mereka masih kecil. Hingga beberapa tahun kemudian keduanya bertemu kembali dimana Shin Joon-Young telah menjadi aktor serta penyanyi terkenal ysng tampan dan cerdas sedangkan No Eul berprofesi sebagai produsen film dokumenter. Begitulah sinopsis Arbitrarily Fond yang disampaikan oleh pihak KBS2. Bagaimana perjalanan kisah Shin Joon-Young dan No Eul selanjutnya? Mengapa mereka dipisahkan saat kecil? Apakah keduanya dapat bersatu kembali? Saksikanlah pada stasiun televisi kesayangan Anda.

2. Dear My Friend

Kabar gembira bagi para pengemar drama korea datang dari industri hiburan di negeri gingseng tersebut. Pasalnya industri hiburan korea sudah menyiapkan berbagai drama yang akan dirilis sepanjang tahun 2016. Salah satu yang paling ditunggu yaitu serial drama korea berjudul “Dear My Friend”. Dear My Friend merupakan drama korea yang rencananya akan dirilis pada bulan Mei. Drama ini dibintangi oleh 3 aktor terkenal yaitu Zo In-Sung, Lee Kwang-Soo, dan Sung Dong-Il. Hingga saat ini belum terdapat informasi yang jelas mengenai total episode keseluruhan dari drama. Pihak tvN selaku stasiun penyiar drama tersebut memberi sedikit bocoran sinopsis Dear My Friend guna memberi gambaran umum pada pemirsa.

dear my friends sinopsis

Drama korea Dear My Friend mengusung gendre tentang persahabatan serta mengisahkan kehidupan dunia nyata. Drama ini mengambarkan persahabatan tanpa mengenal perbedaan usia antara orang yang lebih muda dan orang yang lebih tua. Begitulah sinopsis Dear My Friend yang disampaikan oleh pihak tvN. Bagaimana kisah persahabatan para tokoh? Suka dan duka apa saja yang dialami? Saksikan drama ini pada stasiun televisi kesayangan Anda.

3. Descendants of The Sun

K Drama atau dikenal juga dengan nama drama Korea memang menarik untuk disaksikan karena jalan ceritanya yang unik dan menarik sehingga selalu ditunggu oleh para pengemarnya. Pada tahun 2016 ini, industri hiburan korea telah menyiapkan beberapa drama yang akan ditayangakan salah satunya Descendants of The Sun. Descendants of The Sun akan ditayangkan di stasiun televisi KBS2 bulan Februari 2016 ini, memiliki total 16 episode dengan mengusung gendre romance. Pihak KBS2 selaku stasiun penyiar drama tersebut membocorkan sinopsis Descendants of The Sun secara singkat guna menaikkan minat pemirsa.

Sinopsis Singkat Descendants of The Sun

Drama Descendants of The Sun menceritakan kisah cinta 2 antara kapten Yoo Shi-Jin (Song Joong Ki) yang merupakan pasukan perdamaian PBB dengan seorang dokter cantik bernama Kang Mo Yun (Song Hye Kyo). Kisah cinta keduanya dimulai ketika mereka ditempatkan oleh pihak PBB di ibukota negara lain yang berada dalam bencana. Begitulah sinopsis Descendants of The Sun yang disampaikan oleh pihak KBS2. Bagaimana perjuangan mereka di daerah bencana untuk menyelamatkan orang? Seperti apa perjalanan kisah cinta antara Yoo Shi-Jin dan Kang Mo Yun? Saksikanlah pada stasiun televisi kesayangan Anda.

4. Female Gangster Hye Jung

Kabar gembira bagi penikmat drama Korea khususnya para pengemar artis cantik Park Shin-Hye yang memiliki kemampuan aktng bagus. Park Shin-Hye didaulat menjadi pemeran utama pada serial drama Female Gangster Hye Jung. Pihak SBS selaku stasiun televisi penyiar drama tersebut memberi gambaran sinopsis Female Gangster Hye Jung secara singkat guna menaikkan minat pemirsa. Drama ini mengusung gendre crime, comedy, serta action dengan jumlah total episode belum dikonfirmasi oleh pihak penyelengara. Rencananya drama Korea Female Gangster Hye Jung akan ditanyangkan pertengahan tahun 2016 tiap hari Senin dan Selasa pukul 21.55 waktu setempat.

Female Gangster Hye Jung

Drama Female Gangster Hye Jung menceritakan kisah seorang perempuan jalanan atau gangster yang bernama Hye Jung. Hye Jung memiliki perjalanan hidup yang sulit dan dibesarkan oleh preman hingga akhirnya Hye Jung menjadi seorang gengster. Namun, Hye Jung memiliki semangat belajar yang tinggi dan untuk mengatasi situasi sulit, ia pun sekarang menjadi seorang dokter. Begitulah sinopsis Female Gangster Hye Jung yang disampaikan oleh pihak SBS. Bagaimana peliknya kehidupan Hye Jung saat masih muda? Saksikan kisah selengkapnya pada stasiun televisi kesayangan Anda.

5. Five Children

Berita gembira bagi penikmat drama Korea khususnya para pengemar Lee Sang Tae dan An Mi Jung. Pasalnya keduanya didaulat menjadi pemeran utama pada serial drama Korea Five Children atau dikenal juga dengan nama Five Enough. Pihak KBS2 selaku stasiun televisi penyiar drama tersebut memberitahukan sinopsis Five Children secara singkat guna menaikkan minat pemirsa. Drama ini mengusung gendre Romance dengan total 50 episode. Rencananya drama Korea Five Children akan ditanyangkan pada bulan Februari tahun 2016 tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.55 waktu setempat.

drama korea Five Children

Berbeda dengan kisah drama pada umumnya yang mengusung cerita cinta 2 orang pemuda. Pada drama Korea Five Children menceritakan tentang 2 orang single parent antara duda dan janda. Drama dimulai ketika duda bernama Lee Sang Tae (Ahn Jae Wook) dan seorang ibu tunggal So Yoo Jin (Ahn Mi Jung) bertemu dan saling jatuh cinta. Cerita berfokus kepada bagaimana kisah kedua tokoh tersebut bersama dengan kelima anaknya. Begitulah sinopsis Five Children yang disampaikan oleh pihak KBS2. Seperti apa kisah cinta kedua antara Lee Sang Tae dengan So Yoo Jin hingga akhirnya mereka jatuh cinta? Serta bagaimana kehidupan kedua tokoh bersama kelima anaknya? Saksikan kisah mereka selanjutnya pada stasiun televisi kesayangan Anda.

6. God of Noodles

Sebelumnya sudah cukup banyak drama korea yang mengangkat cerita mengenai makanan seperti Pasta, My Little Chef, King of Baking Kim Ta Goo, Oh My Ghost, Lets Eat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dalam waktu dekat ini sebuah drama korea yang juga bercerita tentang makanan akan segera hadir di layar kaca. Drama ini berjudul God of Noodles, dari judulnya saja sudah bisa ditebak kalau drama ini akan bercerita tentang mie. Agar tidak penasaran, berikut ini ulasan singkat sinopsis God of Noodles.

sinopsis God of Noodles

God of Noodles merupakan drama korea terbaru yang diadopsi dari sebuah Manhwa berjudul Guksuii Sin yang ditulis oleh Park In Kwon. Park In Kwon bukanlah orang baru dalam dunia Manhwa, sebelumnya sudah banyak karyanya yang telah diadopsi ke dalam drama korea seperti War of Money, Daemul, dan Yawang. Drama yang diadopsi dari Manhwa ini bercerita tentang seorang pria yang sangat ahli dalam membuat mie. Dia membuat mie untuk balas dendam kepada gurunya, namun belum diketahui mengapa ia ingin balas dendam. God of Noodles akan segera tayang pada bulan April 2016 dan dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis di KBS menggantikan Descendants of the Sun yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

7. Goodbye Mr. Black

Drama terbaru korea Goodbye Mr. Black diadaptasi dari komik yang berjudul “Gootbai Miseuteo Beullaek” karya Hwang Mi-Na yang pertama kali diterbit pada tahun 1983. Drama ini merupakan garapan sutradara ternama Lee Chang Min yang sebelumnya telah sukses dengan drama korea Remember. Goodbye Mr. Black ini dibintangi oleh aktor tampan Lee Jin-Wook dan aktris papan atas Moon Chae Woon yang yang pernah main dalam drama Good Doctor. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak sinopsis Goodbye Mr. Black selengkapnya.

drama korea terbaru Goodbye Mr. Black

Goodbye Mr. Black bercerita tentang seorang perwira angkatan laut bernama Cha Ji-Won dikenal sebagai Mr. Black yang diperankan oleh Lee Jin-Wook. Cha Ji-Won merupakan seorang yang berwibawa dan tegas, namun dia dikhianati oleh temannya sendiri bahkan dicap sebagai penghianat. Meskipun telah dikhianati, ia akhirnya tetap melanjutkan hidupnya dan menikahi seorang wanita bernama Swan yang diperankan oleh Moon Chae Woon. Pernikahan itu dilakukan untuk menutupi identitas aslinya. Awalnya ia menganggap pernikahan itu hanyalah pernikahan palsu, tapi pada akhirnya ia mulai jatuh cinta pada Swan dan mendapatkan kembali kepercaannya pada orang lain. Drama ini direncanakan akan tayang di MBC pada bulan maret 2016 di hari Rabu dan Kamis. Penarasaran dengan cerita selengkapnya? Nantikan dan saksikan penayangan drama korea Goodbye Mr. Black di layar kaca.

8. Happy Home

Di bulan februari ini banyak sekali judul drama korea baru yang akan segera tayang. Salah satunya yaitu drama korea yang berjudul Happy Home.  Drama ini menggaet Kim So-yeon, Lee Pil Mo, Kim Young-Chul dan berberapa aktor lain sebagai pemeran utamanya. Happy Home disutradarai oleh Lee Dong-Yoon dan alur ceritanya ditulis oleh Jo eun-Jung. Lee Sang-Woo, sutradara Lee Dong-Yoon, dan penulis Jo eun-Jung sebelumnya juga pernah bekerja sama di tahun 2012 dalam drama MBC Feast of the Gods. Para pemain telah melakukan pembacaan naskah perdana pada 17 Januari 2016 di MBC Dream Centre Kota Ilsan, Korea Selatan. Bercerita tentang apakah drama ini? Review dan sinopsis Happy Home akan di bahas di artikel ini.

drama korea happy home

Drama korea Happy Home berkisah tentang kehidupan keluaga Bong. Bong Sam-bong yang diperankan oleh Kim Young-Chul menjalankan sebuah restoran cina di Korea yang bernama Gahwamansasung. Restoran tersebut merupakan restoran keluarga yang telah diturunkan secara turun temurun. Kim So-Yeon akan berperan sebagai istri Lee Pil Mo dalam drama ini. Rencanya drama seri Happy Home akan tayang di channel televisi MBC pada tanggal 27 Februari 2016 mendatang pukul 20.40 waktu Korea menggantikan drama Mom. Jangan lewatkan penayangan drama bergenre romantis dan keluarga ini di akhir Februari.

9. Hwarang: The Begininning

Setelah sukses dengan perannya di  serial drama korea She was Pretty, nama aktor Park Seo Jun langsung melejit dan populer. Aktor tampan ini kini siap dengan proyek drama baru. Baru-baru ini, Park Seo Jun dikabarkan telah menerima tawaran untuk membintangi drama berjudul Hwarang: The Beginning yang mengusung genre saeguk. Kali ini ia akan dipasangkan dengan aktris canti Go Ara, selain itu Hyungsik ZE:A juga akan ikut berpatisipasi dalam drama ini. Drama ini disutradarai oleh Yun Seong-Sik, sedangkan alur ceritanya ditulis oleh Park Eun-Young. Seperti apa Sinopsis Hwarang: The Beginning? Berikut sinopsis singkatnya.

sinopsis Hwarang The Begininning

Drama Korea Hwarang: The Beginning berkisah tentang Flowering Knight atau sekelompok lelaki muda elit di kerajaan Silla. Sekelompok pajurit muda di kerajaan Silla yang berpendidikan tinggi dan elit yang disebut Hwarang yang berarti pemuda tampan. Park Seo Jun akan berperan sebagai seorang pemuda yang menjadi prajurit Hwarang legendaris. Sedangkan Park Hyung Sik akan bermain sebagai raja Jinheung, yang memimpin kerajaan Silla sejak berumur 15 tahun dari 540-576 selama periode tiga kerajaan. Sementara Go Ara berperan sebagai seorang wanita yang dicintai oleh keduanya. Karakternya di drama ini adalah seorang wanita muda yang ceria dan kuat. Drama ini akan diangkat ke layar kaca pada bulan Juli 2016 di KBS. Pecinta drama korea harus bersabar menantikan drama ini yang penayangannya masih di pertengahan tahun 2016 ini.

10. Jackpot 2016

Pecinta drama korea pastinya sudah lama menunggu comeback aktor Jang Keun-Seuk di  sebuah drama.  Aktor yang melejit lewat drama He is beautiful ini memang cukup lama hiatus, namun jangan khawatir karena dalam waktu dekat ini Jang Keun-Seuk akan bermain dalam drama berjudul Jackpot. Selain  Jang Keun-Seuk , aktor lain yang juga akan terlibat dalam drama ini adalah Yeo Jin-Goo. Sementara aktris Lim Ji Yeon mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita dalam drama ini, namun ia masih mempertimbangkannya. Selain ceritanya yang bagus dan menarik, drama ini juga diperankan oleh aktor dan aktris korea papan atas seperti yang telah disebutkan di atas. Langsung saja simak sinopsis drama korea Jackpot.

drama korea terbaru jackpot

Drama korea Jackpot atau “Daebak” ini mengisahkan tentang Dae-Gil  yang diperankan oleh Jang Keun-Seuk dan raja Yeongjo yang diperankan oleh Yeo Jin-Goo yang  berada dalam sebuah pertandingan. Dae-Gil mempertaruhkan seluruh hidupnya, sedangkan raja Yeongjo mempertaruhkan seluruh kerajaan Joseon. Dae-Gil adalah penjudi terbaik di era Joseon. Dia memendam kebencian yang sangat mendalam, namun terlihat dingin dari luar. Sementara raja Yeongjo adalah orang yang tidak pernah menurunkan kepalanya. Drama  yang memiliki 24 episode ini akan tayang pada 28 Maret sampai 14 Juni 2016 pada hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea di SBS.

11. Serial K-Drama Jealousy Incarnate

Drama terbaru yang akan ditayangkan oleh stasiun TV KBS2 berjudul Jealousy Incarnate atau Incarnation of Envy  yang akan dibintangi oleh aktris papan atas korea Gong Hyo Jin yang telah banyak membintangi drama korea seperti Pasta dan Master Sun. Di dalam serial drama terbaru ini Gong Hyo Jin akan berperan sebagai peramal cuaca.Untuk pemeran utama prianya akan dibintangi oleh pemeran Oh My Ghost yaitu aktor muda tampan Jo Jung Suk.Hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi akurat tentang sutradara dan penulis cerita serta jumlah episode dalam drama ini. Berikut ini langsung bisa disimak sinopsis Jealousy Incarnate.

Jealousy Incarnate Sinopsis Bahasa Indonesia

Drama Korea Jealousy Incarnate berkisah tentang seorang penyiar yang cerdas dan juga tampan bernama Lee Hwa Shin yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Walaupun masih pemula, ia selalu mendapan informasi yang sangat baik dan juga bisa disebut Perfect Human. Sedangkan Pyo Na Ri yang diperankan oleh Gong Hyo Jin merupakan seorang gadis lugu yang tidak bisa menolak maupun mengatakan tidak pada siapapun yang meminta bantuan atau sesuatu kepadanya. Ia mempunyai kemampuan untuk meramal cuaca tapi selalu putus asa dalam pencarian cinta. Apakah mereka berdua akan dipertemukan oleh cinta? Saksikan penayangannya yang akan segera tayang. Drama bergenre komedi romantis ini akan tayang pada bulan Juli 2016 di stasiun TV KBS2.

12. Marriage Contract

Drama Korea Marriage contract  merupakan serial drama korea terbaru yang akan segera tayang. Mengusung cerita tentang pengorbanan dan kasih sayang seorang ibu, drama ini disutradarai oleh Kim Jin-Min dan alur ceritanya ditulis oleh Jung Yoo-Gyung. Belum ada info pasti tentang siapa saja yang akan membintangi drama ini. Namun berdasarkan info yang ada, pihak produksi telah menghubungi aktor Lee Seo-Jin, namun sang aktor belum memberikan konfirmasi dan masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Artikel kali ini akan membahas sinopsis Marriage Contract, langsung saja simak sinopsis selengkapnya.

sinopsis marriage contract indonesia

Drama Korea Marriage contract  berkisah tentang seorang ibu yang berjuang membesarkan anaknya seorang diri, karena suaminya telah meninggal. Namun sang ibu menderita tumor otak dan menyadari hidupnya sudah tidak lama lagi. Ia tidak ingin putrinya terlantar dan menderita, sehingga ia berusaha mencarikan seorang ayah yang kelak bisa menjaga putrinya ketika ia telah meninggal. Ia berusaha dengan berbagai cara agar putrinya bahagia, sampai rela masuk ke dalam kontrak menjadi istri seseorang dengan waktu yang telah ditentukan. Serial drama korea Marriage contract ini direncanakan tayang mulai Februari 2016 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.45 di channel MBS. Drama ini akan menggantikan drama My Daughter, Geum Sa Wol. Bagi pecinta drama korea, jangan lewatkan drama dengan alur cerita yang menarik ini.

13. Moon Lovers Re-make

Sederet aktor tampan seperti Lee Jun Ki dan Kang Ha Neul telah dipastikan akan membintangi drama korea terbaru berjudul Moon Lovers atau Scarlet Heart: Ryeo. Dan kabar gembira bagi fans Exo, karena SM Entertainment telah mengkonfirmasi mengenai keterlibatan Baekhyun Exo dalam drama ini. Baru-baru ini, media mengungkan bahwa Hwang Jung Eum dan Hong Jong Hyun menerima tawaran untuk main dalam dram ini. Moon Lovers akan disutradarai oleh Kim Gyu Tae, yang telah sukses menyutradarai  drama The Winter That Winter Blows, serta It’s Okay That’s Love. Ceritanya diadaptasi dari serial Cina yang berjudul Scarlet Heart . Berikut sinopsis Moon Lovers yang lebih lengkap.

Moon Lovers Re-make Sinopsis Indo

Drama Moon Lovers bercerita tentang seorang pewaris kekaisaran yang bernama Wang Soo yang diperankan oleh Lee Joon-Gi, namun ia tak suka sorotan yang berlebihan dan tidak ingin mengungkap jati dirinya. Wang Soo lahir dengan kepribadian dingin namun tetap memiliki royaliti yang tinggi. Sementara itu ada wanita bernama Jang Hyo yang tiba-tiba masuk ke dalam perjalanan kembali ke zaman bersejarah di masa lalu. Drama Moon Lovers ini akan diproduksi sebanyak 35 episode dan ditayangkan pada bulan September 2016 di SBS. Dengan alur cerita yang unik dan sederet aktor tampan yang terlibat, drama bertema sejarah dan fantasi ini memang wajib dinantikan.

14. Mrs. Cop 2

SBS kembali akan menayangkan drama terbaru yang berjudul Mrs. Cop 2 di bulan Maret mendatang. Drama Mrs. Cop 2 merupakan sekuel dari serial Mrs. Cop yang pernah tayang tahun 2015 lalu. Aktris Kim Hee Ae yang dulu bermain di seri pertama menolak bermain kembali di Mrs. Cop 2, dan digantikan oleh aktris Kim Sung Ryoung namun dengan karakter yang berbeda. Sampai saat ini belum ada info resmi siapa yang akan menjadi sutradara dan penulis naskah drama ini. Untuk artis-artis lainnya yang akan membintangi drama ini juga belum ada informasi resminya sampai saat ini. Langsung saja simak sinopsis Mrs. Cop 2 untuk lebih jelasnya.

Mrs. Cop 2 Sinopsis Lengkap

Mrs. Cop 2  masih berkisah tentang seorang detekstif wanita yang merupakan pemimpin di sebuah tim di departemen kepolisian. Sekuel drama ini melanjutkan cerita di sekuel pertama, setelah Choi Young Jin yang dulu diperankan oleh Kim Hee Ae mengambil cuti dari pekerjaan, Koo Yoon-Jung yand diperankan oleh Kim Sung Ryoung  menjadi kepala detektif baru. Ia baru saja pulang ke Korea Selatan setelah pelatihan dengan FBI di Amerika Serikat. Drama Mrs. Cop 2 akan tayang di SBS mulai 5 Maret 2016 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:00 waktu Korea, menggantikan drama I Have a Lover.

15. My little Baby

Serial drama korea terbaru yang akan tayang di MBC adalah My Little Baby atau disebut juga How Did Dad. Drama yang bergenre drama keluarga ini dibintangi oleh aktor senior Oh Ji-Ho yang tahun lalu bermain di drama Cheo Yong 2. Sama seperti perannya di serial drama Cheo Yong, di drama terbaru kali ini juga ia akan berperan sebagai detektif. Selain itu aktris cantik Lee Soo-Kyung akan menjadi lawan main Oh Ji-Ho. Bintang lainnya yang akan terlibat dalam drama ini adalah aktor muda Kim Min Jae dan anggota girlband 4minute sekaligus aktris muda cantik Nam Ji Hyun. Info selanjutnya mengenai drama ini, bisa disimak sinopsis My little Baby berikut.

My little Baby Drama Korea

Drama My Little Baby bercerita tentang seorang detektif dan tim khusus investigasi bernama Cha Jung Han yang diperankan oleh Oh Ji Ho. Cha Jung Han dalam kesehariannya menyelidiki kasus kriminal. Namun ia harus mengasuh dan membesarkan keponakannya Eun Ae. Sementara itu Han Ye Seul yang diperankan oleh Lee Soo Kyung merupakan cinta pertama  Cha Jung Han. Ia adalah seorang ibu tunggal yang membesarkan anaknya seorang diri hingga berusia 5 tahun.  Akankah cinta mereka bersemi kembali? Untuk mengetahui cerita selengkapnya, saksikan My Little Baby di bulan Maret 2016 mendatang  yang akan ditayangkan di MBC.

16. My Mind’s Flower Rain

Salah satu drama korea terbaru yang akan ditayangkan di stasiun televisi KBS2 kali ini berjudul My Mind’s Flower Rain.  Sampai saat in belum ada konfirmasi mengenai siapa saja yang akan bermain dalam drama ini, serta sutradara dan penulis naskahnya pun belum diketahui. Berdasarkan kabar yang ada, aktris muda dan sekaligus anggota girlband BEStie Na Hae Ryeong telah ditawari untuk bermain dalam drama ini. Namun belum ada informasi akurat mengenai kebenaran kabar tersebut. Masih sedikit informasi yang diperoleh mengenai drama ini. Serta belum ada informasi resmi mengenai sinopsis My Mind’s Flower Rain sampai artikel ini ditulis.

Sinopsis My Mind’s Flower Rain

Meskipun belum ada gambaran bagaimana jalan cerita drama My Mind’s Flower Rain ini, namun sudah dipastikan drama ini akan mulai tayang pada 15 Februari 2016. Penayanganya setiap hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 waktu Korea. Drama My Mind’s Flower Rain ini akan menggantikan penayangan drama The Stars are Shinin yang sampai sekarang masih tayang. Jumlah episodenya sendiri memang terbilang cukup banyak yaitu 120 episode. Pastinya pecinta drama korea dibuat sangat penasaran dengan drama ini. Ingin tahu siapa saja yang akan bermain dalam drama ini dan bagaimana jalan ceritanya? Nantikan tayangan perdana My Mind’s Flower Rain dalam waktu dekat ini di KBS2. Untuk informasi dan sinopsis lengkapnya akan segera di update jika sudah ada.

17. Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho

Drama korea Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho ini akan mulai tayang di KBS2 pada bulan Maret 2016 setiap hari Senin dan Selasaa pukul 21:55 waktu Korea. Drama ini akan menggantikan drama Moorim School yang sampai saat ini masih tayang. Drama Neighborhood Lawyer ini diangkat dari sebuah webcomic populer karya Haechoolring berjudul Dongnebyunhosa Jodeulho yang pertama kali di tebitkan melalui situs Naver. Belum ada informasi pasti siapa saja aktor dan aktris yang akan terlibat dalam penggarapan drama ini. Namun berdasarkan kabar yang ada, aktor senior Park Shin Yang dan aktris cantik Kang So Ra telah ditawari bermain dalam drama ini, sampai saat ini keduanya masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Langsung saja simak sinopsis Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho selengkapnya.

Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho Sinopsis

Drama korea Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho yang disutradarai oleh Lee Jung Sub ini berkisah tentang seorang pria yang lahir dari kalangan keluarga miskin bernama Jo Deul Ho. Karna keuletannya akhirnya ia bisa menjadi seorang jaksa yang jujur dan teladan.  Namun ia tidak bisa tinggal diam melihat korupsi yang terjadi di tempat kerjanya. Jo Deul Ho kemudian melaporkan semua tindakan korupsi tersebut ke polisi, namun justru ia yang kehilangan segalanya. Dari situ kemudian ia berubah haluan menjadi seorang pengacara. Bagaimana kisahnya selanjutnya? Jangan lupa saksikan drama Neighborhood Lawyer yang akan tayang bulan Mare 2016 ini di KBS2.

18. Page Turner

Drama spesial KBS Page Turner merupakan salah satu drama baru yang akan segera tayang. Drama ini berdurasi pendek hanya berjumlah tiga episode saja. Setelah Kim Soo Hyun terpilih sebagai pemeran utama wanita di drama korea terbaru Page Turner. Sekarang giliran Ji soo yang juga telah dikonfirmasi menjadi lawan main Kim Soo Hyun. Drama ini mendapat banyak perhatian karena ceritanya ditulis oleh Park Hye Ryeon yang berhasil menelurkan drama  sukses seperti Dream High, I can Hear Your Voice, dan Pinocchio. Seperti apa Sinopsis Page Turner? Berikut ini sinopsisnya.

sinopsis drama korea Page Turner

Drama Page Turner, Ji Soo berperan sebagai seorang atlet bernama Jeo Cha Sik yang tegar, berani, dan tak takut apapun, tapi selalu berpikir pendek. Jeo Cha Sik  adalah seorang siswa SMA yang harus menyerah pada mimpinya untuk menjadi seorang atlet karena suatu kecelakaan. Sementara Kim So Hyun memerankan karakter Yoon Yoo Seul, Seorang siswi SMA dan juga seorang pianis berbakat. Sama seperti Jeo Cha Sik, Yoon Yoo Seul juga mengalami sebuah kecelakaan dan membuatnya tidak bisa bermain piano lagi. Mereka berdua mempunyai kehidupan yang berbeda, namun dipertemukan setelah mengalami kejadian yang tak terduga. Mereka pun bersama-sama kembali membangun hidup yang baru. Drama Page Turner tayang perdana bulan Februari ini di channel KBS. Pecinta drama korea pasti penasaran bagaimana peran Kim Soo Hyun dan Ji Soo di Page Turner, tunggu perilisannya.

19. Pied Piper

Tak ingin ketinggalan dengan dengan stasiun televisi yang lain, tvN juga telah memiliki daftar drama korea baru yang akan segera tayang dengan judul Pied Piper.  Drama yang mengangkat cerita tentang para penegak hukum ini merupakan hasil kerja sama sutradara  Kim Hong Sun dan naskahnya ditulis oleh Ryoo Yong Jae. Sebelumnya mereka berdua juga pernah bekerja sama dalam drama Liar Game di tahun 2014 lalu. Saat ini belum ada konfirmasi pasti perihal daftar artis yang akan bermain dalam serial pied piper ini.  Drama ini dibintangi oleh aktor senior Shin Ha  Kyun dan aktris cantik Jo Yoon Hee.  Sebelumnya aktor Cho Seung Woo ditwari untuk menjadi pemeran utama dalam drama ini, namun ia menolaknya. Simak sinopsis Pied Piper selengkapnya berikut ini.

Pied Piper Sinopsis Lengkap Indonesia

Drama korea pied piper  berkisah tentang sebuah tim negosiasi  yang ada di departemen kepolisian. Tim kepolisian biasanya menangani kasus-kasus kriminal berat dan berbahaya, namun tim negosiasi tersebut bertugas untuk memecahkan kasus tanpa harus menggunakan kekerasan. Kasus-kasus yang biasa ditangani oleh tim ini adalah kasus-kasus seperti percobaan bunuh diri, situasi penyandraan, dan situasi teror. Drama korea ini rencanya akan tayang mulai bulan Maret 2016 di tvN setiap hari senin dan Selasa pukul 23.00 waktu Korea, menggantikan serial drama Cheese in the Trap. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Nantikan penayangan perdananya.

20. Please Come Back, Mister

Drama terbaru asal negeri Korea Selatan siap hadir untuk menghibur para pengemarnya di seluruh negara di tahun 2016. Pada tanggal 24 Februari 2016 akan ditayangkan drama baru berjudul Please Come Back, Mister. Pihak SBS selaku stasiun penyiar drama tersebut membocorkan sinopsis Please Come Back, Mister secara singkat guna menaikkan minat pemirsa. Drama Please Come Back, Mister diperankan oleh aktor dan artis terkenal dari korea selatan seperti Rain, Oh Yeon Seo, Lee Min Jung, Kim In Kwon. Drama ini mengusung gendre comedy dan melodrama dengan total 16 episode yang akan ditayangkan pada hari rabu dan kamis pukul 21:55 waktu setempat.

Please Come Back, Mister

Drama Please Come Back, Mister diadaptasi dari novel Jepang berjudul Tsubakiyama Kacho no Nanokakan karya Jirō Asada. Drama ini menceritakan kisah sorang laki-laki pekerja keras bernama Kim Young Soo (Kim In Kwon) yang meninggal, tetapi dia kembali hidup didunia di dalam tubuh laki-laki tampan bernama Lee Hae Jonn (Rain) dalam batas waktu tertentu. Begitulah sinopsis Please Come Back, Mister yang disampaikan oleh pihak SBS. Bagaimana Kim Young Soo bergaul dengan orang-orang yang tidak dikenalnya? Saksikan kelanjutan kisahnya pada stasiun televisi kesayangan Anda.

21. Saimdang, the Herstory

Satu lagi drama terbaru Korea Selatan berjudul Saimdang, the Herstory yang siap menghibur para penikmat K drama. Drama Saimdang, the Herstory rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Agustus tahun 2016 dengan total episode dan jam tayang belum dikonfirmasi pihak terkait. Drama ini juga belum diketahui gendre yang diusungnya. Pihak SBS selaku stasiun penyiar drama tersebut membocorkan sinopsis Saimdang, the Herstory secara singkat guna menaikkan minat pemirsa. Drama Saimdang, the Herstory diperankan oleh aktor dan artis terkenal dari korea selatan seperti Lee Young Ae, Song Seung Heon, Oh Yoon Ah, dan Yun Da Hun.

Saimdang, the Herstory

Drama Korea Saimdang, the Herstory menceritakan kisah sorang professor seni berbakat yang diperankan oleh Lee Young Ae. Ia menemukan buku harian dar tokoh sejarah bernama Shin Saimdang. Aktor Lee Young Ae memiliki dua peran dalam drama ini yaitu sebagai professor seni dan juga Shin Saimdang. Profesor sejarah dan seni tersebut kemudian dapat menguak rahasia yang ada dalam buku harian Shin Saimdang. Begitulah sinopsis Saimdang, the Herstory yang disampaikan oleh pihak SBS. Apa rahasia di dalam buku harian Shin Saimdang yang berhasil dikuak oleh profesor seni dan sejarah tersebut? Saksikan kelanjutan kisahnya pada stasiun televisi kesayangan Anda.

22. The Flower in Prison

Kabar gembira bagi para pengemar drama korea datang dari industri hiburan di negeri gingseng tersebut. Pasalnya industri hiburan korea sudah menyiapkan berbagai drama yang akan dirilis sepanjang tahun 2016. Salah satu yang paling ditunggu yaitu serial drama korea berjudul “The Flower in Prison”. The Flower in Prison merupakan drama korea yang rencananya akan dirilis pada bulan Maret. Drama ini dibintangi oleh aktris dan aktor terkenal yaitu Jin Se Yun yang berperan sebagai Ok Nyeo dan Park Joo Mi sebagai Jung Nan Jung. Drama The Flower in Prison akan ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21:45 waktu setempat dengan total 50 episode. Pihak MBC selaku stasiun penyiar drama tersebut memberi sedikit bocoran sinopsis The Flower in Prison guna memberi gambaran umum  pada pemirsa.

The Flower in Prison

Drama korea The Flower in Prison mengusung gendre tentang drama dan romance. Drama ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Ok Nyeo yang dilahirkan di dalam penjara pada era Dinasti Joseon.. Setelah dewasa Ok Nyeon membantu orang-orang disekitarnya dalam bidang hukum. Begitulah sinopsis The Flower in Prison yang disampaikan oleh pihak MBC. Bagaimana kisah suka dan duka Ok Nyeon saat membantu orang disekitarnya? Saksikan kelanjutan drama ini pada stasiun televisi kesayangan Anda.

23. Vampire Detective

K Drama atau dikenal juga dengan nama drama Korea memang menarik untuk disaksikan karena jalan ceritanya yang unik dan menarik sehingga selalu ditunggu oleh para pengemarnya. Pada tahun 2016 ini, industri hiburan korea telah menyiapkan beberapa drama yang akan ditayangakan salah satunya Vampire Detective. Vampire Detective akan ditayangkan di stasiun televisi OCN pada tanggal 27 Maret tahun 2016 dengan gendre dan total episode yang belum dikonfirmasi pihak terkait. OCN selaku stasiun penyiar drama tersebut membocorkan sinopsis Vampire Detective secara singkat guna menaikkan minat pemirsa.

Vampire Detective Sinopsis Indo

Drama Vampire Detective menceritakan kisah seorang detektif swasta yang bernama Yoon San (Lee Joon) yang tiba-tiba berubah menjadi vampir. Yoon San berusaha menyelesaikan kasus untuk para kliennya di sisi lain dirinya juga berusaha mengungkap misteri apa yang sedang menimpanya. Begitulah sinopsis Vampire Detective yang disampaikan oleh pihak OCN. Apa sebenarnya yang terjadi pada Yoon San sehingga berubah menjadi vampire? Seperti apa kisah Yoon San untuk mengungkap misteri mengenainya? Saksikan kisah selengkapnya pada stasiun televisi kesayangan Anda.

24. Yeah, That's How It Is

Kabar gembira bagi penikmat drama Korea khususnya para pengemar artis cantik Nam Gyu Ri, Yoon So Yi dan aktor tampan Jo Han Sun yang sudah terkenal memiliki kemampuan akting bagus. Para aktor dan artis tersebut didaulat menjadi pemeran utama pada serial drama Yeah, That's How It Is atau dikenal juga dengan nama Geurae, Geurunggeoya. Pihak SBS selaku stasiun televisi penyiar drama tersebut memberi gambaran sinopsis Yeah, That's How It Is secara singkat guna menaikkan minat pemirsa. Drama ini mengusung gendre family, romance dan comedy dengan jumlah total 60 episode.

Yeah, That's How It Is

Rencananya drama Korea Yeah, That's How It Is akan ditanyangkan Februari tahun 2016 tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.00 waktu setempat. Drama Yeah, That's How It Is menceritakan kisah sebuah keluarga berisi tiga bersaudara dengan segala permasalahannya. Pada drama ini Nam Gyu Ri berperan sebagai Na Young, Yoon So Yi berperan sebagai Se Hee, dan Jo Han Sun berakting sebagai Se Hyun. Begitulah sinopsis Yeah, That's How It Is yang disampaikan oleh pihak SBS. Bagaimana kehidupan ketiga bersaudara tersebut? Saksikan kisah drama korea terbaru selengkapnya pada stasiun televisi kesayangan Anda.
24 Drama Korea Terbaru 2016 Rilis dan Sinopsis Singkat Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar