25 Drama Korea Terbaru Rilis 2018 Sinopsis dan Daftar Pemain

Drama korea terbaru yang akan tayang 2018 akan kembali di ramaikan dengan serial terbaru dengan berbagai genre yang semakin bervariasi. Beberapa artis papan atas Korea akan kembali unjuk gigi dalam serial terbaru yang mereka bintangi. Tentu saja hal ini akan semakin memanaskan persaingan di ranah dunia drama Korea yang memiliki fans fanatik bukan hanya di negara asalanya saja, namun seluruh dunia termasuk Indonesia. Apakah artis idola kalian akan membintanya serial baru, berikut adalah daftar lengkap film drama Korea yang akan tayang hingga akhir 2018 yang wajin ditonton.

1. Saimdang, the Herstory

Hingga saat ini, drama korea masih menjadi suatu hiburan yang sangat dinikmati. Pun dengan orang Indonesia, banyak sekali yang menggemari serial drama dari negeri gingseng tersebut. Pada tahun 2018 nanti, ada banyak sekali drama korea yang bakal dirilis, salah satunya adalah drama berjudul Saimdang, the Herstory. Tentu banyak orang, khususnya para pencinta drama korea yang telah menunggu-nunggu hadirnya drama ini. Jadi, sebelum menyaksikan rilis dramanya secara full, tentu akan sangat menyenangkan jika para pencinta drama korea membaca terlebih dahulu sinopsis drama korea Saimdang, the Herstory.

Saimdang, the Herstory

Drama korea bertajuk Saimdang, the Herstory ini dipastikan akan membuat kaum hawa pencinta drama korea meleleh, hal tersebut dikarenakan salah satu pemeran utamanya adalah seorang aktor tampan yang sudah lama tak mengisi layar kaya dengan aktingnya yang memukau. Siapakah dia?
Nama aktor pemeran utama pria atau yang biasanya disebut sebagai lead male dalam sebuah drama adalah Lee Young Ae. Untuk kamu yang masih tergolong  baru dalam hal drama korea, atau dengan kata lain kamu adalah orang yang baru akhir akhir ini mulai mencintai drama korea, mungkin nama ini masih tergolong asing. Hal tersebut wajar, sebab Lee Young Ae memang jarang berperan dalam sebuah drama. Jadi, dengan sinopsis drama korea Saimdang, the Herstory kami akan berbagi cerita terkait kembalinya seorang bintang yang sudah lama vakum bermain drama.

Lee Young Ae diketahui terakhir kali berakting dalam sebuah film berjudul Sympathy for Lady Vengeance pada tahun 2005 silam. Bahkan, untuk drama televisi, Lee Young Ae terakhir kali berperan dalam drama sukses stasiun MBC berjudul A Jewel in The Palace pada tahun 2003.
Saat ini penampilan Lee Young Ae memang sudah cukup berbeda dengan dahulu, ia bukan lagi seorang oppa, sebab usianya memang sudah membuat ia lebih cocok dipanggil ahjussi. Namun, untuk kamu para wanita pencinta pria tampan, Lee Young Ae sepertinya bakal menjadi idola baru. Wajahnya yang sudah berumur tersebut tetaplah menunjukkan ketampanan yang sangat luar biasa. Tentu bisa membuat hati para wanita benar benar meleleh.

Dalam Saimdang, the Herstory, Lee Young Ae akan memerankan karakter seorang dosen sejarah dan seni yang menemukan sebuah buku harian dari seorang tokoh sejarah bernama Shin Saimdang. Sinopsis drama korea Saimdang, the Herstory akan menceritakan bahwa dari penemuan buku harian tersebut, Lee Young Ae akan membongkar sebuah rahasia yang terdapat dalam buku tersebut. Selain Lee Young Ae, drama yang memiliki judul lain Saimdang, Lights Diary ini juga akan dibintangi oleh beberapa nama yang tentunya sudah tak asing lagi bagi para pencinta drama korea, seperti misalnya  Song Seung Heon, Oh Yoon Ah, Yun Da Hun, dan lain lain. Demikianlah sinopsis drama korea Saimdang, the Herstory.

2. Drama Korea Voice 2018 

Drama korea yang bakal tayang pada tahun 2018 sepertinya benar benar akan memanjakan mata para pencinta drama korea. Ada banyak sekali judul judul bagus yang digarap oleh sutradara drama yang sudah profesional. Seperti misalnya drama korea bertajuk Voice. Drama ini disutradarai oleh Kim Do Hyuk, dan skenarionya ditulis oleh Ma Jin Won. Seperti apakah sinopsis drama korea Voice ini? Tentu anda harus membacanya agar nanti saat menonton bisa mendapatkan feel yang lebih dalam.

drama korea voice 2017

Drama yang rencananya akan tayang di stasiun OCN ini memiliki genre yang cukup digemari oleh kalangan pencinta drama korea secara luas, jadi bukan hanya perempuan perempuan umumnya. Namun juga beberapa pria yang memang gemar menonton drama luar negeri. Genre Crime, Detective, dan juga Thriller tentu akan menarik minat jumlah penonton yang lebih banyak, sebab pangsa pasarnya jauh lebih luas dibandingkan dengan drama yang hanya sekadar romantis menye menye, yang terkadang sangat dibenci oleh para pria.

Sinopsis drama korea Voice secara umum menceritakan tentang Moo Jin Hyuk (yang dalam drama ini diperankan oleh Jan Hyuk) sebagai seorang pemeran utama yang memerankan karakter seorang detektif. Moo Jin Hyuk diceritakan sebagai seorang detektif yang sangat terkenal, sebab ia bisa memecahkan banyak kasus yang menyita perhatian masyarakat.

Dalam perjalanan karirnya sebagai seorang detektif yang sangat terkenal, ia mendapatkan sebuah masalah yang sangat berat hingga membuat Moo Jin Hyuk merasa benar benar bersalah. Apa masalahnya? Pada suatu hari, istrinya tewas di tangan seorang pembunuh berantai. Tentu saja hal ini membuat Moo Jin Hyuk merasa sangat terpukul sebab ia tak bisa melindungi keluarganya sendiri dari pembunuhan. Pada akhirnya, ia pun menyelidiki kasus pembunahan tersebut, dan kasus ini bukanlah kasus yang biasanya, kasus pembunuhan ini sangat sulit untuk dipecahkan. Bahkan oleh seorang detektif terkenal yang sudah memecahkan banyak kasus seperti Moo Jin Hyuk.

Di samping kisah perjuangan Moo Jin Hyuk dalam mengungkap kasus pembunuhan sang istri, drama yang rencananya akan menggantikan 38 Task Force tersebut juga mengangkat kisah lain dari seorang Kang Won Joo yang diperankan oleh Lee Ha Na. Ia adalah seseorang yang baru saja lulus dari akademi kepolisian dengan nilai yang paling tinggi. Dalam mengawali karirnya sebagai seorang polisi, Kang Won Joo bertugas sebagai petugas call center gawat darurat 112.

Sinopsis drama korea Voice berlanjut dengan terjadinya serangkaian pembunuhan brutal yang masuk ke nomor 112 tersebut. Hal tersebut membuat ayah Kang Won Joo yang merupakan seorang sersan polisi mendatangi lokasi kejadian perkara. Namun nahas, ayahnya pun menjadi korban pembunuhan, dan pada akhirnya tewas di lokasi.

Pada saat itu, Kang Won Joo yang masih menjadi petugas call center 112 mendengar suara pembunuhan tersebut dari saluran telepon, tapi ia tak tahu siapa orang dibalik pembunuhan tersebut. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk belajar ke Amerika, dan kembali lagi ke korea sebagai seorang penganalisa suara profesional untuk mengungkap pembunuhan ayahnya. Sinopsis drama korea Voice menceritakan bahwa Kang Won Joo dan Moo Jin Hyuk bekerja sama untuk mengungkap berbagai macam kasus disamping misi mereka masing masing untuk mengungkap kasus pembunuhan anggota keluarga.

3. Missing 9

Drama korea bertajuk Missing 9 yang rencananya akan tayang pada tahun 2018 , digadang gadang akan menjadi salah satu drama sukses dengan banyak penonton. Hal tersebut dikarenakan drama ini akan menyuguhkan banyak bintang terkenal yang terdiri dari aktor, aktris, bahkan anggota boy dan juga girl band. Jika kamu adalah seorang pencinta drama korea terbaru 2018 rating tinggi, kamu harus membaca sinopsis drama korea Missing 9 ini terlebih dahulu sebelum menontonnya pada 2018 saat drama telah mulai dirilis kelak. Hal ini akan membuat kamu menjadi semakin greget untuk menyaksikan drama bertabur bintang ini.

sinopsis missing nine 9

Jika melihat sisi behind the scene, drama Missing 9 ini akan digarap oleh nama nama yang sudah tak asing lagi dalam sebuah produksi drama korea. Walau sempat berganti penulis beberapa kali, namun drama Missing 9 ini diyakini akan tetap menyajikan cerita yang sangat memukau. Awalnya, drama Missing 9 ini akan mengangkat judul Picnic dengan penulis cerita Song Jin Ah yang sebelumnya juga telah menulis skenario untuk drama populer Healer yang tayang tahun 2015 silam. Namun, batal dan digantikan oleh Kim Ban Di yang sebelumnya juga telah menulis skenario untuk drama Angry Mom. Namun pada akhirnya juga batal, dan pada akhirnya, diputuskan Han Jung Hoon yang sebelumnya merupakan penulis untuk drama 38 Police Squad lah yang dipercaya untuk menuliskan skenario Missing 9.

Sinopsis drama korea Missing 9 ini secara umum jika dilihat dari judulnya, kita bisa sedikit menebak bahwa drama ini akan mengangkat cerita tentang orang orang yang hilang atau semacamnya. Dan, kenyataannya memang demikian. Sebelum membahas soal jalan cerita yang tentunya sangat menarik, drama Missing 9 ini selain telah berganti beberapa penulis, ternyata juga telah berganti beberapa calon pemain. Dari beberapa sumber diketahui bahwa pada awalnya drama ini memilih Kang Ha Neul dan juga Hyeri anggota Girls Day sebagai pemainnya, namun mereka menolak. Hingga pada akhirnya dipilihlah nama nama lain sebagai pemeran drama Missing 9 ini.

Siapa sajakah pemain drama Missing 9 ini? Siapkan hati dan pikiran anda, jangan meleleh dulu, anda masih punya banyak waktu untuk menyiapkan diri sebelum menonton drama tersebut tahun 2018. Para pemain Missing 9 antara lain adalah Baek Jin Hee, Jung Kyun Ho, Lee Sun Bin, Chanyeol EXO, Cao Lu Fiestar, dan lainnya.

Drama kolaborasi Cina dan Korea Selatan ini mengangkat kisah perjuangan hidup beberapa penumpang pesawat yang mengalami kecelakaan dan hilang di suatu pulau. Sinopsis drama korea Missing 9 menceritakan Ra Bong Hee yang diperankan Baek Jin Hee, seorang stylist yang memiliki hubungan khusus dengan Seo Joon Ho yang diperankan oleh Jung Kyung Ho, seorang mantan idol K-Pop yang saat ini bekerja sebagai reporter pada acara hiburan televisi.

Suatu hari, pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan, dan mereka terdampar di suatu pulau terpencil bersama dengan penumpang lainnya yang notabene juga merupakan orang orang yang bekerja di dunia hiburan. Sinopsis drama korea Missing 9 tentu sangat menarik, karena kita akan disajikan dengan perjuangan orang orang dari dunia hiburan yang harus bertahan hidup di tengah pulau yang jauh dari hingar bingar.

4. Defendant

Sinopsis drama korea Defendant mengisahkan tentang kehidupan jaksa dan pembela publik. Sekilas, saat mengetahui sedikit alur ceritanya, tentu bagi kamu yang pernah menonton drama korea  I Can Hear Your Voice akan sedikit mengaitkan kesamaan kedua drama ini. Sebab keduanya memang mengangkat tema yang hampir sama, yakni kehidupan jaksa dan pembela atau pengacara publik. Jadi, drama Defendant ini memang erat hubungannya dengan dunia hukum di Korea.

drama korea Defendant

Drama korea yang mengangkat tema soal hukum kebanyakan akan berhasil membuat masyarakat terbius dengan kepiawaian penulis naskah hingga mampu menyajikan cerita yang benar benar seolah seperti sesuatu yang nyata. Dan untuk Defendant ini, sepertinya juga tak akan mengecewakan, sebab penulis ceritanya adalah Choi Su Jin. Ia adalah orang yang sama dengan penulis skenario untuk drama korea City Hunter yang juga sukses beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan untuk produser, drama Defendant ini dibesut oleh Jo Young Kwang yang sebelumnya juga menjadi produser untuk drama korea Hyde Jekyll Me, salah satu drama korea yang sukses pada tahun 2015. Tentu hal ini memberikan kemungkinan yang besar bahwa Defendant juga akan menjadi drama sukses pada tahun 2018.

Sinopsis drama korea Defendant saat ini memang sudah banyak tersebar di media online, namun untuk penayangan dramanya sendiri kemungkinan masih nanti pada bulan Januari 2018. Itu pun belum bisa dipastikan. Untuk cast atau pemain drama ini siapa saja? Bagi kamu yang menyukai drama korea, tentu mengenal nama nama pemeran utama ini, sebab mereka memang sudah cukup familiar dalam dunia drama. Sebut saja Ji Sung, Oh Chang Suk, dan juga si cantik Kwon Yuri. Ketiga pemeran utama tersebut akan menjadi tokoh sentral dalam Defendant.

Drama yang bergenre thriller tersebut akan dimulai dengan kebingungan Park Jung Woo (diperankan oleh Ji Sung) yang merupakan seorang jaksa mahir sekaligus kepala unit investigasi kejahatan dan kekerasan, pada suatu hari tiba tiba saja terbangung di sebuah penjara. Ia tak tahu apa yang terjadi hingga ia bisa masuk ke dalam penjara seperti itu.

Park Jung Woo memiliki seorang putri. Dalam sinopsis drama korea Defendant, diceritakan bahwa sang putri itulah yang membuat Park Jung Woo bisa menunjukkan sikap lembutnya, padahal ia terbiasa tampak kuat dan pantang menyerah ketika sedang bekerja. Di sisi lain, Park Jung Woo memiliki seorang sahabat sesama jaksa yang bernama Kang Min Seok (diperankan Oh Chang Suk).

Dalam pertemanan yang sudah kurang lebih 15 tahun tersebut Kang Min Seok justru memilih untuk lebih tertarik membaca pikiran bosnya, sekaligus mencampuri urusan orang lain daripada fokus pada suatu kasus yang sama dengan sahabatnya Park Jung Woo. Kemudian sinopsis drama korea Defendant juga menyebutkan bahwa Kwon Yuri memerankan karakter seorang pengacara publik yang selalu kalah dalam pembelaannya bernama Seo Eun Hye.

5. Rebel Hong Gil-dong

Drama korea saat ini masih menjadi salah satu tontonan favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang berusia remaja dan hidup dalam kondisi teknologi yang telah maju. Pada tahun 2017, ada beberapa drama baru yang layak dimasukkan ke dalam daftar untuk ditonton. Salah satunya adalah drama Rebel Hong Gil-dong. Sinopsis Drama Korea Rebel Hong Gil-dong ini sudah banyak tersebar di internet. Drama ini menjadi salah satu yang ditunggu tunggu, sebab ada banyak pemain yang memiliki nama besar.

Rebel Hong Gil-dong

Drama yang akan tayang di stasiun TV MBC ini menampilkan Nam Goong Min dan Ji Sung sebagai tokoh utama. Tentu buat kamu para penggemar drama korea sudah sangat sering mendengar kedua nama tersebut. Keduanya memang sudah cukup sering membintangi drama serta film di Korea. Akting mereka pun tak bisa dipandang sebelah mata, sebab sepak terjang mereka di dunia entertainment korea sudah cukup lama.

Untuk Sinopsis Drama Korea Rebel Hong Gil-dong secara lengkap, drama ini mengangkat cerita seorang yang menjadi pahlawan bagi korea pada zaman Joeson. Sehingga dari sini kita akan tahu bahwa drama ini mengambil setting pada zaman Joeson, atau dengan kata lain ini merupakan drama kolosal korea. Bagi kamu yang tidak pernah menyaksikan drama bertema masa lalu, tak perlu khawatir, sebab drama korea kolosal pun tak kalah menarik daripada drama modern.

Drama ini mengangkat tokoh utama bernama Hong Gil-dong. Sebagaimana yang telah dijelaskan di atas, bahwa ia merupakan seorang yang menjadi pahlawan bagi masyarakat korea pada zaman Joeson. Status latar belakang keluarga Hong Gil-dong adalah seorang keturunan bangsawan, namun ibunya bukanlah ratu atau putri istana, melainkan hanya seorang selir.

Sinopsis Drama Korea Rebel Hong Gil-dong menjadi semakin menarik saat Hong Gil-dong yang merupakan seseorang yang memiliki watak bijaksana dan juga baik tidak bisa menggunakan kesempatan untuk meningkatkan kedudukannya sebab hanya merupakan putra dari seorang selir. Pada akhirnya, Hong Gil-dong pergi meninggalkan rumah dan menjalani kehidupan di luar kerajaan.
Hong Gil-dong diceritakan menjadi seseorang yang berkarakter jahat, sebab pada saat hidup di luar ia masuk dalam kelompok yang berisi orang orang dengan perilaku yang tidak baik. Pekerjaan yang dilakukan oleh Hong Gil-dong beserta dengan kelompok tersebut adalah mencuri.

Hal yang menarik dalam Sinopsis Drama Korea Rebel Hong Gil-dong adalah bahwa Hong Gil-dong yang sesungguhnya orang baik tak bisa benar benar melakukan kejahatan. Ia memang menjadi seorang pencuri, namun hasil curiannya dari orang kaya selalu diberikan kepada orang-oran miskin yang membutuhkan pertolongan. Dari sekilas  cerita yang diuraikan, ada banyak hal menarik yang akan menjadi tampak lebih menarik jika dilihat visualnya. Jadi, silakan menunggu drama korea ini.

6. Introvert Boss

Sinopsis Drama Korea Introvert Boss merupakan salah satu sinopsis yang perlu kamu baca sebelum drama ini benar benar resmi dirilis, dan kamu bisa menontonnya kelak. Hal ini akan membuat tingkat penasaran yang ada dalam diri kamu yang telah menggebu gebu itu menjadi lebih terkendali. Selain itu, dengan membaca sinopsis terlebih dahulu kamu bisa sambil mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan saat nanti menonton drama tersebut, tisu misalnya, jika memang drama tersebut cenderung akan membuat anda meneteskan banyak air mata.

Drama korea Introvert Boss adalah salah satu drama yang akan menjadi unggulan bagi stasiun TV korea selatan tvN pada tahun 2017. Drama ini diberitakan digarap oleh seorang produser dan penulis yang sebelumnya menggarap Drama Marriage Not Dating yang sempat menjadi salah satu drama sukses. Melihat hal tersebut, tentu drama Introvert Boss ini kemungkinan besar juga akan menyusul kesuksesan drama yang telah digarap oleh produser dan juga penulis yang sama sebelumnya.
Apalagi, untuk para pemain yang sudah dikonfirmasi merupakan pemain drama yang memiliki banyak penggemar. Mereka adalah Yeon Woo Jin yang sebelumnya juga bermain dalam drama Divorce Lawyer in Love dan juga Park Hye Soo yang bermain di Age of Youth. Keduanya termasuk dalam jajaran bintang yang tengah bersinar di korea selatan. Akting mereka pun juga sudah tak perlu diragukan lagi. Sehingga, dari Sinopsis Drama Korea Introvert Boss kita tahu bahwa akan disuguhi drama berkualitas dengan pemain yang berkelas.

introverted boss

Untuk cerita secara umun, drama Introvert Boss, sebagaimana judulnya mengangkat cerita kehidupan seorang boss yang sangat tertutup atau introvert. Dia adalah Eun Hwan Ki (yang diperankan oleh Yeon Woo Jin. Dalam menjalani kehidupan sehari hari, Eun Hwan Ki adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan Public Relation yang sangat terkenal. Namun, ia memiliki sifat yang dingin dan juga berduri. Dalam Sinopsis drama korea romantis Introvert Boss diceritakan bahwa Eun Hwan Ki adalah seorang yang amat sensitif, ia kerap bersembunyi di balik “ruangannya” sendiri dan sebisa mungkin menghindari kontak atau bertemu dengan orang orang. Hal tersebut tak diketahui oleh karyawannya.

Namun, pada suatu hari, datanglah Chae Ro Woon (yang diperankan oleh Park Hye Soo). Di sini Cae Ro Woon merupakan seorang karyawan baru di perusahaan yang dipimpin oleh si introvert boss Eun Hwan Ki. Sebagai seorang karyawan baru, Chae Ro Woon merupakan sosok yang sangat enerjik. Ia juga memiliki ketertarikan khusus dengan CEO nya. Melihat ada sesuatu yang aneh dari Eun Hwan Ki, Cae Ro Woon berusaha untuk mengungkap tentang siapa sebenarnya boss-nya tersebut. Itulah yang menjadi cerita singkat dari Sinopsis Drama Korea Introvert Boss yang kemungkinan besar akan tayang pada Januari 2017.

7. Drama Korea My Only Love Song

Bagi para penggemar drama korea, khususnya para wanita, menonton drama korea yang pemeran utama prianya adalah seseorang yang memiliki paras tampan, sekaligus seorang anggota boyband, tentu akan sangat menyenangkan. Jika memang demikian, drama terbaru yang akan tayang pada tahun 2017 bertajuk My Only Love Song ini tampaknya akan menjadi salah satu drama yang ditunggu tunggu.

Sinopsis Drama Korea My Only Love Song akan menceritakan soal drama yang dibintangi oleh salah satu member dari boyband CNBLUE yang bernama Lee Jong Hyun. Tentu buat kamu yang menggemari korea, termasuk drama dan musiknya sudah sangat mengenal sosok tampan yang satu ini. Selain menjadi member dari salah satu boyband populer korea, Lee Jong Hyun sebelumnya juga sempat bermain drama berjudul Orange Marmalade yang juga mendapatkan rating yang tinggi.
My Only Love Song juga telah mengonfirmasi aktris  cantik Kong Seung Yeon sebagai pemeran utama wanita atau yang biasa disebut sebagai lead female dalam drama ini sebagai lawan main dari Lee Jong Hyun. Kong Seung Yeon ini juga salah satu aktris yang cukup populer. Ia sebelumnya juga telah mendapatkan peran dalam drama My Lovely Girl dan juga The Master of Revenge. Sehingga, untuk masalah kualitas akting, tak perlu diragukan lagi.

My Only Love Song

Secara umum cerita Sinopsis Drama Korea My Only Love Song ini mengisahkan kehdupan seorang aktris yang sangat terkenal bernama Song Soo Jung (diperankan oleh Kong Seung Yeon). Meski terkenal dan menjadi seorang bintang paling top di korea, Song Soo Jung ini memiliki perangai yang tak begitu baik. Ia kerap bersikap aroga dan juga kasar, bahkan ia membedakan setiap orang yang ia kenal berdasarkan dengan banyaknya uang yang mereka miliki.

Drama ini disutradarai oleh Min Doo Sik, dan untuk cerita ditulis oleh Kim Soo Jin. Kedua nama ini pun bisa dibilang sebagai nama nama yang sudah cukup lama terjun di dunia drama korea selatan. Hal ini akan menjadikan drama yang diproduksi juga akan menjadi kian menarik.

Melanjutkan Sinopsis Drama Korea My Only Love Song, pada suatu hari sang bintang top yang kasar dan arogan tersebut tiba tiba kembali ke zaman Joseon. Dari sini kisah My Only Love Song yang sebenarnya dimulai. Song Soo Jung bertemu dengan seorang pria bernama On Dal (diperankan oleh Member CNBLUE Lee Jong Hyun). On Dal adalah sosok yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Hal ini tentu membuat cerita akan menarik pada saat ia bertemu dengan sosok arogan dan kasar dari masa depan. Namun, sebenarnya sosok On Dal ini adalah orang yang baik, ia sangat peduli dengan rang yang lemah dan miskin. Demikianlah Sinopsis Drama Korea My Only Love Song.

8. Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon

Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon secara resmi sebenarnya belum benar benar dipublikasikan oleh pihak yang bersangkutan. Namun demikian, publik sudah cukup penasaran dengan drama yang kabarnya saat ini sudah mulai proses penggarapan tersebut. Sehingga muncul banyak rumor yang menceritakan sinopsis singkat dari drama tersebut.

Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon

Meskipun tak diketahui kebenarannya secara pasti, namun sinopsis yang beradar ini setidaknya bisa membuat masyarakat luas yang penasaran akan bisa sedikit mendapatkan jawaban atas rasa penasarannya. Drama korea Strong Woman Do Bong Soon ini akan bercerita tentang seorang gadis yang masih berusia sangat belia, namun telah memiliki banyak sekali masalah. Namun begitu, tak seperti gadis-gadis lainnya, gadis ini tetap mampu menjalani hidup yang berat tersebut dengan penuh keceriaan serta semangat.

Karena rilis Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon yang resmi belum benar benar keluar, artis yang bakal membintangi drama ini pun belum benar benar resmi diumumkan kepada publik. Namun demikian, masyarakat tampaknya tak bisa menahan rasa penasarannya. Saat ini telah tersebar rumor yang mangatakan bahwa artis cantik Park Bo Young akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

Bahkan, beberapa media korea selatan, meskipun tak bisa benar benar memastikan kebenarannya, telah menyebutkan bahwa drama korea Strong Woman Do Bong Soon ini nantinya akan dibintangi oleh beberapa artis korea kawakan yang namanya sudah malang melintang di jagat hiburan negeri gingseng tersebut. Siapa sajakah mereka? Kita tunggu saja tanggal perilisan secara resminya.
Untuk informasi lain terkait Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon ini, kita bisa mengetahui beberapa hal yang penting. Misalnya saja drama ini memiliki naskah yang ditulis oleh salah satu penulis kondang Korea Selatan Baek Mi Kyung. Bagi anda yang belum tahu siapa itu Baek Mi Kyung, ia merupakan penulis naskah drama Korea Selatan yang sebelum menulis untuk drama korea Strong Woman Do Bong Soon ini juga telah menulis naskah untuk drama korea berjudul My Love Eung Dong.

Kali ini, Baek Mi Kyung sepertinya menulis di luar kebiasaannya. Sebab ia biasa menulis drama bergenre drama percintaan yang romantis, namun kali ini Baek Mi Kyung dalam Strong Woman Do Bong Soon ini menulis naskah dengan genre action, komedi, sekaligus fantasi.
Untuk anda yang penasaran akan seperti apa drama Strong Woman Do Bong Soon ini, nantikan saja Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon  sebelum dramanya benar benar rilis. Drama ini nantinya akan direncanakan tayang di stasiun TV channel JTBC pada hari jumat dan sabtu di tahun 2017 dengan puluhan episode.

9. The Perfect Wife Tayang Februari 2017

Drama korea The Perfect Wife rencananya bakal tayang pada bulan februari tahun 2017. Jika kamu sejak saat ini sudah penasaran dengan drama ini, kamu bisa membaca terlebih dahulu Sinopsis Drama Korea The Perfect Wife yang tentunya akan bisa sedikit mengobati rasa penasaran anda, atau justru hanya akan menambah rasa penasaran anda bertambah, sebab cerita yang diberikan drama ini benar benar membuat ingin segera disaksikan.

Langsung saja, drama korea The Perfect Wife atau yang juga disebut dengan Perfect Wife ini nantinya akan menceritakan soal seseorang yang bernama Kim Won Jae yang merupakan seorang profesor psikologi. Ia memiliki seorang teman yang bernama Sim Jae Book (kabaenya akan diperankan oleh Ko So Young). Pertemanan mereka sudah cukup lama terjalin, sebab mereka berdua telah bersekolah di tempat yang sama, dan bahkan melanjutkan ke perguruan tinggi yang sama pula.

Dalam Sinopsis Drama Korea The Perfect Wife diceritakan bahwa saat ini Sim Jae Book sudah menikah dan memiliki dua orang anak. Namun dalam menjalani kehidupannya sebagai seorang ibu, ia memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda dengan kepribadian yang dimiliki sebelumnya. Saat ini Sim Jae Book memiliki temperamen yang buruk dan kerap terlibat dalam kejadian kejadian yang tak terduga. Pada akhirnya, setelah melewati berbagai hal yang tak terduga tersebut, ia menyadari akan jati dirinya sendiri yang sebelumnya tak pernah diketahuinya.

Drama ini memiliki genre melodrama, family dan romance, sehingga sangat cocok bagi anda yang memang memiliki ketertarikan khusus dengan daftar film korea terbaru bergenre ini. Meski secara resmi belum ada jadwal penayangan sekaligus jumlah episode yang bakal ditayangkan, namun Sinopsis Drama Korea The Perfect Wife telah memastikan bahwa drama ini akan tayang di stasiun TV KBS2 pada bulan februari 2017 menggantikan slot drama yang tayang sebelumnya berjudul Hwarang.

Jika kamu menyangkan bahwa drama korea The Perfect Wife ini adalah drama yang sama dengan drama korea lain berjudul Good Wife yang pernah tayang di tvN tersebut, anda salah besar. Drama ini sama sekali berbeda dengan Good Wife yang mengadaptasi serial TV dari Amerika, namun drama The Perfect Wife ini secara murni ditulis naskahnya oleh penulis skenario asal korea selatan bernama Yoon Kyung Ah, yang sebelumnya telah sukses sebagai penulis untuk drama Brain, All About My Mom, dan juga Master of Study.

Sinopsis Drama Korea The Perfect Wife ini memiliki judul lain dalam versi koreanya, yakni Wanbyukhan Anae dengan sutradara yang belum dikonfirmasi. Bahkan, pemeran utama prianya yang direncanakan akan diisi oleh aktor tampan Yoon Sang Hyun pun belum bisa benar benar dipastikan. Sebab sampai saat ini kabarnya Sang Hyun masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

10. Sinopsis The Package

Drama The Package rencananya akan tayang di stasiun JTBC pada tahun 2017. Sinopsis Drama Korea The Package secara umum menceritakan tentang kehidupan sekelompok orang yang sebenarnya tak saling mengenal sama sekali, namun mereka dipaksa untuk hidup bersama dan saling menguatkan antara satu dengan yang lainnya. Dalam menjalani kehidupan tersebut, terjadi banyak sekali kejadian yang tak terduga, yang mau tak mau membuat sekelompok orang yang sebenarnya sedang menjalankan sebuah tur di Prancis tersebut mau tak mau harus saling membantu antara satu dengan yang lainnya.
the package korea drama

Dari sinopsis awal kita tahu bahwa drama ini bakal seru. Apalagi sekelompok orang yang sedang dalam perjalanan tur tersebut diperankan oleh aktor dan aktris korea yang sangat rupawan. Mereka adalah para bintang populer korea selatan yang sudah banyak membintangi banyak drama. Sehingga akting mereka tak perlu diragukan lagi. Siapa sajakah meraka?

Sinopsis Drama Korea The Package akan menyuguhkan nama nama terkenal seperti Choi Wo Sik yang sebelumnya pernah sukses berperan dalam Ho Gu’s Love, Lee Yeon Hee yang sukses dengan drama Hwajeong, Jung Yong Hwa yang sebelumnya berperan dalam Three Musketeers, serta Yoon Park yang sebelumnya bermain dalam Age of Youth. Selain itu, masih banyak nama nama beken lainnya yang akan turut berperan di dalam drama ini.

Melanjutkan kisah drama korea The Package, saat sekelompok orang yang sedang dipaksa tur dan mengalami hal hal tak terduga tersebut bersistirahat, mereka mulai mau terbuka dan berbagi cerita antara satu dengan yang lainnya. Sehingga hubungan mereka menjadi erat, dan kisah yang lebih seru akan terbangun pasca ini.

Dalam Sinopsis Drama Korea The Package Lee Yeon Hee akan memerankan karakter seorang pemandu wisata yang memandu tur perjalanan di Perancis tersebut. Kemudian Jung Yong Hwa akan berperan sebagai seorang pria peserta tur yang sebelumnya memiliki masalah setelah dicampakkan oleh pacarnya, hingga akhirnya ia harus menjalani tur tersebut seorang diri saja.

Kemudian ada Chio Woo Sik yang akan mewakili karakter seorang pegawai yang telah sepuluh tahun berpacaran namun belum juga melanjutkan hubungan tersbeut ke jenjang pernikahan. Lalu ada Yoon Park memerankan karakter seorang pria misterius yang mengikuti tur dengan tujuan menguntit sang pemandu wisata.

Masih ada sosok Ryu Seung Hoo yang berperan sebagai seorang pria yang terjebak di dalam sebuah kisah asmara yang penuh dengan misteri. Lalu Jung Gyu Soo memerankan peran sebagai seorang pria kolot dan keras kepala dan selalu ingin menyelesaikan masalah dengan pertengkaran. Selain itu, masih ada nama nama lain yang akan berperan dalam drama ini. Sinopsis Drama Korea The Package benar benar membuat kita semua penasaran untuk segera menyaksikan drama bertabur bintang ini.

11. Man To Man

Sinopsis Drama Korea Man To Man ini akan menceritakan kisah kehidupan seorang aktor yang sangat populer dan sedang naik daun beserta dengan seorang pengawalnya. Intinya, akan ada banyak hal yang terjadi dalam kehidupan sehari hari seseorang yang terkenal. Di depan kamera dan di belakang kamera kehidupan selebritis tersebut sangatlah berbeda. Dan di sini seorang pengawal adalah seseorang yang paling tahu seperti apa kehidupan seorang aktor tampan populer tersebut yang sebebar benarnya.
serial korea terbaru Man To Man

Dari sini, kita akan tahu bahwa Drama Korea Man To Man ini akan mengangkat kehidupan seseorang yang berkecimpung di dunia hiburan, dan hal tersebut sudah beberapa kali diangkat dalam drama korea sebelum sebelumnya. Namun, selalu saja menarik untuk disaksikan, sebab drama tersebut benar benar selalu menyajikan sesuatu yang baru, yang membuat orang akan senantiasa menunggu drama tersebut tayang setiap harinya, begitu pula Drama Korea Man To Man, drama ini menjadi salah satu drama yang paling di tunggu oleh banyak kalangan pada saat ini.

Drama Korea Man To Man ini menurut berbagai sumber disebutkan akan tayang pada akhir tahun 2016. Namun, sampai saat ini tak ada Sinopsis Drama Korea Man To Man yang benar benar menceritakan secara mendetail inti dari jalan cerita drama korea 2017 dengan rating tertinggi tersebut. Namun demikian, beberapa informasi yang sudah dapat dipastikan terkait drama ini adalah bahwa Drama Korea Man To Man akan ditayangkan di stasiun TV Korea Selatan JTBC Korea.

Sedangkan untuk cast dari Drama Korea Man To Man ini, salah satu aktor yang telah dikonfirmasi keikutsertaannya adalah aktor tampan Park Hae Jin. Jika kamu adalah penggemar berat drama drama korea, tentu tahu siapa Park Hae Jin.

Sebelumnya, aktor tampan ini pernah menjadi salah satu pemain dalam drama super sukses You Who Came From The Star. Pada awal tahun 2016 yang lalu, Park Hae Jin juga terlibat dalam drama yang diadopsi dari serial webtoon yang sangat terkenal Cheese In The Trap. Sepak terjang aktor Park Hae Jin memang sudah tak dapat diragukan lagi.

Sinopsis Drama Korea Man To Man selain mempersembahkan Park Hae Jin sebagai salah satu pemainnya, juga ada Park Seung Woong, Yeon Jeong Hun, Chae Jung An, Cheon Ho Jin, Jang Hyun Sung, Tae In Ho, Jeong Man Sik, Lee Si Un, Oh Na Ra, dan lain lain. Drama ini juga akan disutradarai oleh Lee Chang Min, salah satu sutradara drama korea yang sudah cukup banyak menghasilkan drama drama dengan rating bagus.

Sselain itu, Sinopsis Drama Korea Man To Man ini juga memberitahukan sebuah informasi penting bahwa salah satu aktor Hallyu Korea Selatan yang saat ini benar benar populer, Song Joong Ki akan menjadi cameo pada salah satu episode Drama Korea Man To Man. Silakan menunggu tayangnya drama tersebut.

12. Tomorrow With You

Sinopsis Drama Korea Tomorrow With You secara umum akan menceritakan kisah hidup seorang time traveler atau seseorang yang melakukan perjalanan waktu. Sebagaimana drama drama lain yang mengangkat tema serupa, Drama Korea Tomorrow With You juga akan mempersembahkan kisah penjelajah waktu ke masa lalu dan masa depan, dan tentu saja akan sangat menaik untuk selalu diikuti, walaupun drama semacam ini memang sudah sangat banyak yang membuat.

Dalam Drama Korea Tomorrow With You ini, aktor Lee Je Hoon yang sebelumnya bermain dalam drama sukses Signal akan memerankan karakter yang bernama Yoo So Joon. Ia merupakan seorang pemilik perusahaan real estate senilai 200 miliar won yang melakukan time traveler.

drama korea terbaru 2017

Dalam Sinopsis Drama Korea Tomorrow With You dijelaskan bahwa pada suatu hari Yoo So Joon melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Ia yang sebelumnya merupakan orang yang kaya raya karena memiliki aset real estate senilai 200 miliar won menemui dirinya di masa depan akan hidup menjadi seseorang yang sangat sengsara dan sama sekali tak bahagia.

Dari situ, Yoo So Joon kemudian kembali ke masa kini, dan melakukan hal yang bisa membuat kehidupannya di masa depan bahagia. Salah satu hal yang dilakukannya adalah menikahi seorang wanita yang bernama Song Ma Rin, yang dalam drama ini diperankan oleh aktris cantik Shin Min Ah yang sebelumnya pernah beradu peran dalam serial drama Oh My Venus.

Sinopsis Drama Korea Tomorrow With You menceritakan bahwa Song Ma Rin ini adalah seorang wanita biasa, profesinya adalah seorang fotografer amatir, dan sebenarnya memiliki kehidupan yang tidak jelas. Kemudian ia bisa menikah dengan seorang pria kaya pemilik real estate yang penuh dengan teka teki. Tentu saja hal ini membuat kehidupan seorang Song Ma Rin menjadi berubah 180 derajat.

Awalnya, pernikahan yang dilakukan oleh dua orang tersebut hanyalah sebuah pernikahan palsu, yang entah bagaimana hal tersebut bisa terjadi, mengapa Yoo So Joon memilih Song Ma Rin untuk dia nikahi secara palsu, untuk memastikan kamu perlu menonton drama yang kebarnya 100 persen produksinya menggunakan sistem pra produksi tersebut.

Dalam kehidupan pernikahan palsu yang rumit tersebut, secara perlahan So Joon mulai memiliki hati kepada Ma Rin. Ia mulai jatuh cinta secara sungguh sungguh. Jadi, secara umum, inti drama ini akan mengisahkan tentang perjalanan hidup So Joon dan Ma Rin sebagai pasangan suami istri palsu yang kemudian saling mencintai.

Sinopsis Drama Korea Tomorrow With You ini rencananya akan tayang pada tahun 2017 menggantikan serial drama Korea Goblin di tvN setiap hari jumat dan sabtu pukul 20.30 waktu korea.

13. Lady With Class

Jika kamu rindu dengan para pemain drama korea yang sudah cukup berumur, atau sudah lama berkecimpung di dunia hiburan korea, namun akhir akhir ini jarang muncul, anda perlu membaca sinopsis drama korea lady with class, kemudian setelah dramanya benar benar tayang kamu bisa menyaksikannya secara langsung. Selain bisa mengobati kerinduan atas bintang bintang yang sudah lama tak terlihat di layar kaca, anda juga bisa kembali menikmati sebuah suguhan cerita yang tentu saja sangat menarik.

Dalam drama korea Lady With Class, akan ada dua orang artis veteran yang menjadi pemeran utama. Tentu saja hal ini sangat menarik perhatian pemirsa. Lantas, siapakah dua orang tersebut? Sebut saja yang pertama adalah Kim Hee Sun dan yang kedua adalah Kim Sun Ah. Kedua artis ini tentu sudah sangat dikenal oleh publik sebagai pemain drama yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan.
sinopsis drama korea lady with class

Untuk cerita ini ditulis secara langsung oleh penulis drama My Love Eun Dong yang bernama Baek Mi Kyeong. Ia merupakan salah satu penulis berbakat dari Korea Selatan. Drama Lady With Class ini rencananya menurut beberapa sumber akan tayang di stasiun TV jTBC dengan panjang 20 episode. Namun, untuk kebenarannya memang belum dapat dikonfirmasi secara langsung.

Inti cerita dari drama korea Lady With Class ini merupakan sebuah drama yang mengisahkan tentang kehidupan wanita yang sebelumnya sangat bahagia, namun kemudian harus mengalami penderitaan karena suatu hal. Woo Ah Jin (diperankan oleh aktris cantik Kim Hee Sun) merupakan seorang wanita cantik yang dinikahi oleh seorang pria kaya raya. Ia merupakan seorang pramugari dan juga bintang iklan untuk sebuah maskapai penerbangan. Saat itu, kehidupannya benar benar tampak sangat sempurna. Ia dikelilingi oleh berbagai macam kemewahan.

Namun demikian, sinopsis lady with class menceritakan kisah kehidupan pada saat Woo Ah Jin pada suatu hari harus mengalami kebangkrutan. Ia kemudian menjadi seseorang yang sangat sengsara, tak ada kemewahan sama sekali, bahkan suaminya pun mengkhianati dirinya. Sehingga lengkaplah penderitaan yang dialami oleh Woo Ah Jin. Hingga pada akhirnya ia harus rela menerima nasib yang dialami, dan memulai semuanya dari awal untuk mempertahankan kehidupannya.

Di sisi lain. ada sosok Park Bong Ja (yang diperankan oleh Kim Sun Ah), ia merupakan salah satu wanita yang berada dalam zona yang tak menyenangkan. Ia sangat ingin menjadi seorang wanita berkelas, sehingga ia mencoba untuk melakukan berbagai macam hal supaya ia bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

Kemudian drama korea lady with class pada akhirnya menceritakan bahwa Woo Ah Jin dan Park Bong Ja melakukan perjuangan bersama sama untuk menjadi seseorang yang lebih baik di masa mendatang. Drama Women With Class ini rencananya akan tayang pada 2017 mendatang.

14 Vivid Romance

Drama Korea Vivid Romance merupakan salah satu sinopsis yang sangat ditunggu tunggu oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia, khususnya adalah mereka yang menggemari serial drama dari negeri gingseng tersebut. Serial drama korea Vivid Romance ini kabarnya memang menyajikan sebuah cerita yang segar alias fresh dan lain dari pada yang lain, sehingga sangat wajat jika banyak penggemar yang tak sabar dengan penayangan drama ini.

Vivid Romance menurut berbagai macam sumber merupakan salah satu drama yang akan menghiasi layar kaca pada tahun 2017 di stasiun televisi Korea Selatan MBC. Stasiun TV ini memang pada beberapa waktu terakhir telah menyajikan berbagai macam drama yang sangat unik, sehingga mampu menarik perhatian banyak pemirsa. Begitu juga dengan drama Vivid Romance ini, meski belum benar benar resmi dirilis, namun antusiasme penonton sudah begiru besar.

Drama Vivid Romance merupakan drama besutan sutradara kondang Korea Selatan bernama Park Sang Hoon. Ia merupakan seorang sutradara yang telah menggarap banyak produksi drama, sehingga kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk jumlah episode dan juga waktu penayangan, memang pihak produksi drama Vivid Romance ini belum memberikan konfirmasi apapun, yang paling jelas drama ini akan mengudara pada tahun 2017 dan dibintangi oleh beberapa selebritis korea yang sudah cukup terkenal. Mereka diantaranya adalah Yoon Si Yoon, Jo Soo Hyang, dan juga Jang Hui Ryoung. Ketiganya merupakan nama nama yang cukup populer bagi kalangan pencinta drama korea.

drama korea vivid romance 2017

Sinopsis Drama Korea Vivid Romance ini secara umum menceritakan tentang kisah drama romance fantasi mengenai seorang manusia yang hidup di sekitar Noryangjin. Buat kamu semua yang penasaran tentang bagaimana kelanjutan kisah yang terjadi di drama korea Vivid Romance, sekaligus anda juga penasaran dengan apa yang dimaksud dengan Noryangjin, dan sebagainya, maka silakan menunggu masa penayangan drama Vivid Romance ini.

Di negara asalnya, yakni Korea Selatan, drama korea Vivid Romance memiliki judul lain sebagai Saengdongseong Yeonae. Drama yang mengangkat tema fantasi yang sebelumnya pernah tayang memang cukup menarik perhatian, sehingga kemungkinan besar drama korea Vivid Romance ini juga akan membuat rekor yang serupa. Apalagi dalam Vivid Romance kerap disebutkan bahwa Vivid Romance memiliki unsur fantasi yang segar dan tidak seperti biasanya, sehingga memang cukup menyita perhatian khalayak.

Bersambung ke part 15-25
25 Drama Korea Terbaru Rilis 2018 Sinopsis dan Daftar Pemain Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar