10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik yang Wajib Ditonton

Daftar drama korea komedi romatis yang pernah diproduksi oleh produsen drama di Korea memang mendapat banyak penggemar dari berbagai kalangan. Hal tersebut disebabkan karena para seniman dalam dunia pertelevisian di korea memang begitu cerdas dalam mengkombinasikan antara kisah komedi yang penuh dengan canda tawa dengan kisah kisah yang romantis.
Cerita yang dibuat selalu dapat menyatu tanpa menunjukkan kesan dibuat buat atau berlebihan. Berikut ini adalah beberapa contoh drama korea romantis yang memiliki kualitas maksimal yang pernah dibuat oleh produser drama korea.

Boys Over Flowers

Boys Over Flowers
Jan Di seorang gadis sederhana masuk ke sebuah sekolah ternama setelah memperoleh beasiswa. Di sekolah tersebut terdapat dikuasai oleh Shin Hwa Group. Empat orang anak petinggi sekolah tersebut juga bersekolah disana dan memiliki sebutan F4. Mereka suka berbuat seenaknya terutama anak pemilik Grup Shin Hwa yaitu Goo Jun Pyo. Jan Di tidak suka dengan perbuatan F4 dan menentang mereka, Goo Jun Pyo mulai tertarik dengan gadis itu bagaimana cerita selengkapnya? silahkan tonton sendiri biar hilang rasa penasaran kalian.

You’re Beautiful

You’re Beautiful

Go Mi-nyeo (Park Shin-hye) sejak kecil tinggal di panti asuhan sedangkan Go Mi-nam sekarang menjadi salah seorang idola musik, keduanya adalah saudara kembar. Go Mi-nam pergi ke Amerika untuk berobat, posisinya digantikan sementara oleh Go Mi-nyeo. Apakah penyamarannya akan terbongkar?

Playful Kiss

Playful Kiss

Seorang gadis yang tidak terlalu pintar Oh Ha-ni jatuh cinta kepada seorang pemuda tampan, jenius, dan populer di sekolah mereka Baek Seung Jo. Gadis tersebut menulis surat cinta kepada Seung Jo, namun ditolak mentah-mentah karena dia tidak suka gadis seperti Ha Ni. Ternyata kedua ayah mereka adalah sahabat sejak kecil, suatu ketika rumah Ha Ni rusak akibat gempa, akhirnya ayah Seung Jo menawarkan mereka tinggal dirumahnya. Disinilah mulai terjadi keseruan dimana Oh Ha Ni yang ceroboh sekarang tinggal bersama Baek Seung Jo yang tidak terlalu menyukainya.

Coffee Prince

Coffee Prince

Go Eun Chan hidup berkesusahan hingga akhirnya dia mau bekerja apa saja demi mendapatkan uang untuk melunasi hutang, bahkan ia rela menghilangkan kesan feminimnya sebagai perempuan. Sedangkan Choi Han Kyul adalah pewaris perusahaan makanan besar, namun neneknya ingin dirinya segera menikah. Choi Han Kyul bertemu Go Eun Chan dan mengira dia adalah seorang laki-laki, kemudian menyewanya untuk dijadikan kekasih gay pura-pura supaya menghindari dari perjodohan sang nenek. Uang Eun Chan menerima tawaran tersebut karena benar-benar membutuhkan uang.

City Hunter

City Hunter

Yoon-sung merupakan anggota satuan alit pengaman kepresidenan, dia berhasil masuk setelah mengalami berbagai latihan yang diberikan Lee Jin-pyo yang merupakan veteran anggota intelijen. Dia ingin membalas dendam atas tindakan kotor para petinggi saat itu yang mengorbakan pasukan elit demi menutupi tindakannya. Yoon-sung diberi misi untuk mebalaskan dendam tersebut, namun di tengah misi dia bertemu gadis seprofesinya dan jatuh cinta kepadanya. Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya? Apa yang Yoon-sung memilih cinta atau misinya?

Personal Taste

Personal Taste

Jeon Jin Ho (Lee Min Ho) seorang berpura-pura menjadi gay agar bisa menjadi teman sekamar Park Gae In diperankan oleh Son Ye Jin. Gae In adalah seorang gadis yang mudah percaya dengan orang lain, hingga ia percaya status Jin Ho sebagai seorang gay. Akankah rahasia Jin Ho akan terbongkar? Lalu bagaimana reaksi Gae In setelah tahu bahwa Jin Ho adalah seorang pria sejati yang telah jatuh kepadanya?

Full House

Full House

Ji-Eun seorang penulis, tinggal di sebuah rumah peninggalan almarhum ayahnya. Ji-eun ditipu oleh sahabatnya dengan mengatkan bahwa ia menang tiket liburan. Saat pergi berlibur rumahnya dijual oleh 2 orang temannya itu. Dalam perjalanan Ji-eun bertemu dengan seorang aktor bernama Young-Jae. Setelah Ji-eun pulang dari berlibur, ia mendapati rumahnya telah dijual kepada Young-Jae. Akhirnya mereka sepakat untuk hidup di rumah itu Ji-eun harus menjadi pembantu rumah tangga. Mereka membuat kontrak untuk menikah pura-pura dengan jangka waktu 6 bulan. Namun justru keduanya saling jathu cinta satu sama lain dan saling jatuh. Lalu bagaimanakah kisah seru Ji-eun dan Young-jae tinggal di rumah "Full House"?

Faith

Faith

Bercerita tentang seorang prajurit Choi Young yang pergi ke masa depan demi mencari seorang dokter untuk menyembuhkan putri noguk. Hingga akhirnya dia bertemu dokter yoo eun soo dan membawa nya ke dinasti Goryeo. Bagaimana nasib dokter yoo eun soo setelah mengetahui ia dibawa ke jaman goryeo? Akankah  ia dapat menyelamatkan nyawa sang putri dan bisa kembali ke zaman modern? Di tengah cerita sang dokter yoo eun soo dan choi young justru saling menyukai. Mereka berasal dari zaman yang berbeda dapatkah mereka bersama selamanya?

My Girlfriend is A Gumiho


Selain diperankan oleh pemain yang sangat cantik dan tampan, drama ini juga merupakan drama yang sangat unik. Ceritanya begitu kompleks dengan kisah kisah komedi sekaligus romantis. Drama yang juga bisa disebut dengan judul My Girlfriend Is A Nine-Tailed Fox ini mengangkat cerita yang diawali saat seorang mahasiswa desa yang bernama Cha Dae-Woong yang secara tidak sengaja membebaskan makhluk legendaris korea, Gumiho. Ia adalah serigala yang memiliki ekor sembilan yang suka makan hati manusia.

Secret Garden

Secret Garden

Ini adalah salah satu drama korea yang sangat lucu sekaligus romantis. Selain itu, drama ini juga memadukan banyak unsur sekaligus, seperti misalnyua komedi, fantasi, dan juga laga. Dimainkan oleh Kim Joo-won yang merupakan seorang presiden jaringan bisnis departement store yang arogan serta bossy atau suka memerintah. Namun ia adalah seorang yang sangat tampan dan sebenarnya memiliki kebaikan hati yang luar biasa.

Namun, ia memang terbiasa dengan karakter sinis, hingga suatu saat ia bertemu dengan seorang stuntwoman atau wanita yang berperan sebagai pemain pengganti dalam sebuah adegan film, yang bernama Gil Ra-im yang sangat cantik. Dari situlah bibit bibit cinta kasih mulai tumbuh, dan akhirnya kisah mereka sangatlah unik sebab dibumbui dengan hal hal konyol yang membuat siapa saja akan tertawa saat menyaksikannya. Itulah drama korea komedi romantis terbaik dan terpopuler hingga saat ini.
10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik yang Wajib Ditonton Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar