10 Drama Korea Kerajaan Populer Terbaik Sepanjang Masa

Drama korea kerajaan yang selalu memikat para penggemar serial drama dari negeri gingseng tersebut memang sangat menarik. Sejauh ini, para produsen serial drama korea sudah menelurkan banyak sekali drama drama yang mengangkat konsep kerajaan. Berikut ini adalah beberapa drama korea yang menggunakan latar belakang dunia kerajaan yang terbaru dan paling populer.

Queen Seondeok

Queen Seondeok

Drama korea yang berjudul Queen Seondeok ini menceritakan tentang kisah seorang putri yang lahir pada dinasti Silla. Drama korea ini mengangkat cerita dengan latar belakang tahun 632 sampai dengan 647 masehi. Sehingga nuansa kunonya memang sangat kental sekali. Perjalanan sang putri menjadi seorang ratu penguasa di dinasti silla tersebut menjadi sorotan utama dalam drama kolosal ini. Pada akhirnya, ia berhasil menjadi penguasa ke-27 serta menjadi seorang kaisar wanita yang pertama di dinasti yang dikuasainya tersebut.

The Moon That Embraces The Sun

The Moon That Embraces The Sun
Drama korea yang berjudul The Moon That Embraces The Sun ini juga merupakan salah satu drama korea kerajaan terbaru yang sangat populer dan terkenal di kalangan masyarakat pecinta drama korea. Hal ini membuktikan bahwa drama korea tidak melulu hanya mengangkat tema seputaran kisah cinta yang romantis saja, namun juga dapat mengangkat tema kolosal yang memiliki konflik cerita yang jauh lebih kompleks. Dalam drama kore kerajaan yang tayang sepanjang 20 episode ini, Kim Soo Hyun memerankan tokoh kaisar yang bernama Lee Hwon. Akting bintang yang memiliki banyak penggemar wanita tersebut benar benar diuji melalui serial drama ini.

Faith

Faith
Drama korea yang satu ini memang mengangkat konsep kolosal atau kerajaan, namun bukan berarti dimainkan oleh orang orang yang telah berusia lanjut, melainkan diperankan oleh para bintang korea yang sedang hits saat ini. Salah satunya adalah aktor tampan Lee Min Ho, dan hal tersebut membuat para gadis menjadi lebih bersemangat untuk menyaksikan drama korea kerajaan terbaru meskipun ceritanya sedikit membosankan. Namun, paras tampan sang bintang utama tersebut dapat membuat hati para gadis meleleh.

Jung Yi, Goddess of Fire

Jung Yi, Goddess of Fire
Yoo Jung yang diperankan oleh Moon Geun Young merupakan gadis pertama yang membuat kerajinan keramik pada masa joseon. Singkat cerita drama ini mengisahkan drama percintaan antara Yoo Jung dengan pangeran Kwang Hae diperankan oleh Lee Sang Yoon. Namun kisah cinta tersbut tidak berlangsung baik karena harus berakhir tragis demi kerajaan. Seperti apa kisah selanjutnya silahkan tonton sendiri kalau penasaran.

Secret Door

Secret Door
Berdasarkan kisah nyata drama ini menceritakan hubungan tidak baik antara ayah dan anak yaitu Raja Youngjo dan Pangeran Yi Sun pada masa joseon. Raja Youngjo diperanakn Han Suk Kyu ingin kekuatan kerajaan diperkuat namun sebaliknya Pangeran Yi Sun (Lee Je Hoon) justru ingin keadilan sehingga pertentangan antara mereka tidak bisa terelakkan. Kisah pada drama ini diambil dari salah satu buku yang berjudul 'Memoirs of Lady Hyegyeong' karya Lady Hyegyeong.

Maids

drama korea kerajaan maids

Bercerita tentang kisah kerajaan di masa Dinasti Joseon, seorang budak bernama Kook In-Yeob yang diperankan oleh Jung Yoo-Mi. Sebenarnya Yeob adalah seorang putri bangsawan berparas cantik dan baik hati, namun kini dia harus menjadi budak karena keluarganya dicap sebagai penghianat. Sejaksaat itu kehidupannya berubah drastis, hingga muncul seorang pria bernama Moo Myung yang menyamar menjadi budak dan menyembunyikan identitas aslinya. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya?

Drama korea kerajaan terbaik bersambung ke part 2 segera di update...
10 Drama Korea Kerajaan Populer Terbaik Sepanjang Masa Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar