15 Drama Korea Terbaik 2015 yang Wajib Anda Tonton

Drama korea terbaik 2015 adalah suatu kisah yang diperankan oleh para selebritis korea yang sangat menarik perhatian banyak pemirsa. Terutama mereka para gadis gadis remaja hingga dewasa muda yang memang sangat terobsesi dengan kisah percintaan yang terdapat di dalam serial drama korea. Drama korea memang begitu menarik dalam pandangan para gadis yang biasanya masih sangat labil tersebut.

Kegemaran para gadis terhadap serial drama korea biasanya disebabkan oleh keromantisan yang disajikan serial drama tersebut, serta ketampanan paras para pemain pria dalam drama tersebut. Sehingga tidak peduli bagaimana kisah drama tersebut secara utuh, asalkan romantis dan pemainnya tampan, jelas para gadis akan tergila gila.

drama korea terbaik 2015
Berikut ini adalah beberapa drama korea terbaik 2015 yang sepertinya merupakan salah satu drama korea yang wajib ditonton jika anda adalah seorang penggemar drama negeri gingseng tersebut. Daftar berikut adalah berdasarkan voting kdramastars yang berlangsung hingga saat ini.

Daftar Serial Korea Terpopuler 2015

Judul Sinopsis
1. Go Home -
2. Girl Who Sees -
3. Pinocchio -
4. Healer Drama ini menjadi salah satu drama terbaik 2015 dikarenakan para pemainnya adalah bintang bintang korea yang masuk jajaran bintang yang memiliki banyak penggemar. Mereka adalah Ji Chang Wook, Park Min Young, sera Yoo Ji Tae. Para penggemar korea mana yang tak kenal dengan nama nama tersebut? Walaupun ceritanya terkesan klasik, namun para pemain yang aduhai tersebut dapat menarik banyak minat penonton.
5. Spy -
6. Kill Me, Heal Me Drama korea yang satu ini juga tak kalah menarik untuk disaksikan. Alasannya masih sama, yaitu diperankan oleh para bintang bintang idola. Ceritanya pun cukup menarik, yaitu tentang seorang laki laki kaya raya yang memiliki 7 kepribadian berbeda. Ia kemudian menyukai seorang dokter rahasia, dan di situlah terjadi berbagai macam konflik yang sangat unik.
7. Who Are You - School 2015 -
8. Warm and Cozy -
9. Hwajung -
10. Angry Mom Untuk drama korea yang berjudul Angry Mom ini jelas sangat digemari oleh para remaja di seluruh dunia, tak terkecuali anak muda Indonesia. Hal tersebut disebabkan oleh pemainnya yang ganteng dan cantik. Kisahnya pun cukup unik, yaitu tentang seorang ibu muda yang kembali ke sekolah demi melindungi puterinya dari aksi bullying.
11. Punch -
12. Shine or Go Crazy -
13. Ho Gu's Love -
14. Heard It Through The Grapevine -
15. Valid Love -

Itulah beberapa drama korea terbaik 2015 yang sangat wajib ditonton oleh para penggemar drama korea sejati.
15 Drama Korea Terbaik 2015 yang Wajib Anda Tonton Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar