Sinopsis Singkat Drama Korea She Was Pretty

Negeri Gingseng Korea Selatan kembali merilis sebuah drama seri terbaru yang berjudul She Was Pretty. Drama ini digadang gadang sebagai salah satu drama seri Korea yang akan berjaya saat episode demi episode mulai menghiasi layar kaca. Dugaan tersebut tampaknya benar apa adanya, sebab baru beberapa kali tayang di televisi sejak tanggal 16 September 2015 yang lalu saja jumlah penggemarnya sudah begitu banyak, hingga  drama seri tersebut menempati rating yang cukup tinggi.

She Was Pretty menceritakan soal drama percintaan antara dua insan manusia selayaknya drama drama Korea pada umumnya yang memang lebih banyak mengangkat soal kisah kisah seperti tersebut. Drama seri ini bisa dibilang sebagai salah satu drama seri paling romantis yang pernah dibuat oleh produser di Korea Selatan. Namun demikian, keromantisan dalam drama ini pun tetap tampak segar dan jauh dari kata membosankan, sekalipun memiliki garis besar yang sama dengan drama drama romantis yang lain.

Drama Korea She Was Pretty
Drama She Was Pretty untuk saat ini memang masih tayang di negeri asalnya Korea Selatan, dan bahasa yang digunakan pun masih merupakan bahasa Korea. Dalam sinopsis singkatnya, drama ini bercerita tentang Ji Sung Joon yang ketika masih muda memiliki tampak yang sangat jelek. Namun, saat ia telah mulai tumbuh dewasa maka ia pun mulai memperhatikan penampilannya, hingga akhirnya ia menjadi seorang pria yang tampan dan menarik perhatian banyak wanita.

Sedangkan di sisi lain, seorang gadis muda yang sangat cantik bernama Kim Hye-Jin secara berangsur angsur berubah menjadi sosok wanita yang sangat jelek dan tidak menarik sama sekali ketika ia mulai tumbuh dewasa. Hal ini sangat berkebalikan dengan apa yang dialami oleh Ji Sung Joon.

Dan dalam cerita She Was Pretty kedua insan manusia tersebut akan dipertemukan dalam kondisi yang sangat unik, mereka akan mengalami masa masa di mana mereka tak saling suka, hingga akhirnya semuanya berubah menjadi sebuah kisah cinta antara si tampak dan si jelek. Namun, secara keseluruhan cerita ini tidak mengangkat soal ketampanan ataupun  kecantikan seseorang, melainkan ada sesuatu yang lebih indah daripada itu, ialah cinta. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 Waktu Korea pada network MBC.
Sinopsis Singkat Drama Korea She Was Pretty Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar