7 Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Drama Korea

Para cowok tentu saja sangat heran mengapa para cewek ketagihan nonton serial drama korea. Pasti karena cowoknya cakep kan? Tunggu dulu bukan itu alasannya karena ada beberapa faktor lain yang membuat para cewek suka banget nonton serial korea. Kalo diibaratkan, nonton drama korea itu sama dengan cowok saat nonton bola kurang lebih seperti itu.

drama korea terbaik

Buat para cowok yang pengen tahu kenapa sih cewek suka nonton drama korea, berikut beberapa asalannya. Siapa tahu setelah membaca artikel ini kalian para cowok juga ikut-ikutan ketagihan nonton hee.

1. Karakter Cowok Tahu Bagaimana Memperlakukan Orang yang Dicintainya

Kebanyakan sosok pria dalam drama korea selalu berusaha mengejar orang yang disukainya meskipun si cewek bersikukuh menolaknya. Si cowok tetap kekeuh mengejar cintanya meskipun harus mengorbakankan segalanya. Mungkin itulah gambaran sosok ideal yang diharapkan cewek.

2. Karakter Cewek adalah Sosok yang Mandiri

Gak cuma karakter cowok, sosok pemeran cewek biasanya orang yang mandiri dan berhak menjadi diri sendiri. Mungkin itulah yang bisa dijadikan sebagai motivasi bagi cewek lainnya, ya meskipun biasanya karakter cowok suka ceroboh, bodoh, melarat mereka berhak dicintai oleh cowok yang baik.

3. Karakter Cewek Selalu Mendapatkan Keberuntungan Layaknya Kisah Dongeng
Berhayal mungkin meruapakan hal yang lumrah bagi seorang cewek yang menginginkan kehidupan happy ending. Yang kebanyakan tokoh utama akan memperoleh keberuntungan yaitu dengan mendapatkan pasangan yang baik, namun hanya berlaku bagi cewek yang baik hati saja adil bukan?

4. Mereka Juga Pekerja Keras dan Setia

Meskipun selalu memperoleh keberuntungan, bukan berakti si cewek suka males-malesan dan berpangku tangan. Justru sebaliknya mereka adalah sosok pekerja keras dan sama sekali menganggap dirinya bisa sendiri tanpa bantuan orang lain. Namun akhirnya semuanya berantakan dan si cowok lah yang membereskan permasalahan. Mereka sosok yang patun mendapat 2 jempol karena tahan banting meskipun di dera berbagai persoalan.

5. Style Berpakaian yang Menjadi Trend

Ya penampilan dari para karakter perempuan juga menjadi kiblat fashion dimana banyak yang suka dengan gaya berpakaian mereka. Terbukti banyak online shop yang menjual segala pernak pernik mirip dengan yang digunakan para tokoh tersebut. Gaya berpakaian mereka juga simpel dan tidak aneh-aneh.

6. Cerita dari Berbagai Genre dan Sudut Pandang

Serial korea berani mengangkat kisah cinta dari berbagai karakter entah itu tentara, dokter, pengacara, koki, CEO perusahaan dll. Sehingga membuat alur cerita lebih berwarna dan penonton dapat mengetahui lebih banyak. Coba bandingkan dengan sinetron indonesia pasti cowoknya pekerja kantoran atau anak orang kaya dan menjadi rebutan cewek matre dan yang tulus justru teraniaya.

7. Romantisme Tidak Selalu Harus Seperti Film Barat

Yang paling bikin baper adalah kisah cinta yang terjalin antara tokoh utama, perlakuan kecil dikemas begitu manis sehingga menambahkan romantisme. Belum lagi kata kata yang diicapkan selalu sederhana namun memiliki makna yang mendalam. Hanya sekedar jalan berdua, gandengan tangan, boncengan cukup membuat para penonton klepek-klepek.

Bagi para cowok pasti masih berpikir, alah gitu doang... coba deh sesekali nonton bareng cewek kalian. Pasti kalian suka karena cewek-ceweknya juga manis imut-imut hee. Bagikan ya jika artikel ini kamu banget
7 Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Drama Korea Diposkan Oleh: Varin Clarissa

0 komentar:

Posting Komentar