Sinopsis Drama Korea Romance Town Singkat dan Lengkap

drama korea romance townSinopsis drama korea romance town akan di bahas di pembahasan artikel di bawah ini untuk anda semua para penggemar drama korea. Romance town adalah salah satu drama korea yang memiliki genre komedi. Drama ini dinilai oleh banyak orang sebagai salah satu drama yang paling baik di tahun 2011. Ceritanya pun sangat unik dan segar, walau idenya adalah ide yang sudah cukup lama, yaitu mengenai kehidupan seorang pembantu rumah tangga yang dikemas dengan cara yang lebih modern.

Jumlah episode yang ditawarkan oleh drama komedi ini sangatlah sedikit, sehingga tidak akan membosankan jika ditonton oleh para penggemar drama korea. Tayang sejak 11 mei tahun 2014, drama sepanjang 20 episode tersebut selesai ditayangkan pada 14 juli tahun 2011.
Sementara, pada saat tersebut drama korea hanya tayang di televisi televisi korea saja. Namun, menurut beberapa informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai macam sumber, drama korea ini akan ditayangkan di televisi Indonesia dengan dubbing bahasa Indonesia.


Berikut ini adalah sinopsis drama korea romance town yang sangat banyak dicari oleh orang orang yang menggemari drama korea. Kisah awalnya bercerita mengenai Noh Soon-geum yang diperankan oleh Sung Yu Ri, ia merupakan seorang wanita muda yang sangat gagah. Kehidupan keluarganya sangat unik, di mana mulai dari nenek hingga ibunya bekerja sebagai seorang pembantu di sebuah rumah tangga.

Kisahnya tersebut terjadi karena kondisi ekonomi keluarganya yang memang tidak baik. Mereka hidup dalam kemiskinan, sehingga hanya profesi tersebutlah yang bisa dikerjakan oleh seluruh anggota keluarga tersebut dari masa ke masa. Namun demikian, dalam menjalani aktivitas sebagai seorang pembantu tersebutlah terjadi hal hal yang sangat menggembirakan dan penuh kejutan bagi Noh Soon-geum.

Pada akhirnya, sebuah keajaiban terjadi. Ini menjadi salah satu bagian sinopsis drama korea romance town yang paling baik dan paling penting. Noh Soon-geum mendapatkan hadiah lotre yang sangat besar. Hal tersebut mengubah hidupnya. Namun, ia tetap menjadi seorang pembantu rumah tangga untuk menjaga uangnya dari sang ayah yang tak bertanggung jawab.
Sinopsis Drama Korea Romance Town Singkat dan Lengkap Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar