Sinopsis Singkat Drama Korea Birth of Beauty

Kabar gembira bagi para pecinta drama korea ditanah air datang dari pihak RCTI. Pasalnya salah satu stasiun televisi nasional ini akan menayangkan drama korea birth of beauty sebagai penganti drama pinocchio. Birth of beauty merupakan drama korea yang berjumlah 21 episode dengan mengusung gendre komedi romantis.

Pada drama korea birth of beauty ini Ha Jae Sook memerankan Sa Guem Ran yang memiliki berat badan berlebih. Ia tinggal bersama mertua, dua adik ipar perempuan, dan nenek mertua di rumah warisan mendiang ayahnya. Ia sering diejek oleh orang-orang karena memiliki tubuh besar bahkan ibu mertua dan adik-adik ipar memperlakukannya dengan buruk.

Sinopsis Singkat Drama Korea Birth of Beauty

Lee Kang Joon diperankan oleh Jung Gyu-Woon merupakan suami Sa Guem Ran yang telah telah lama tinggal di Amerika Serikat untuk melakukan bisnis. Geum Ran berencana menemui Kang Joon yang pulang kembali ke Korea Selatan. Namun, alangkah terkejutnya ia ketika mengetahui suaminya selama ini berselingkung dengan penyiar TV Gyo Chae Yeon (Wang Ji Hye) dan berencana menikahinya. Geum Ran menemui Chae Yeon dan secara pribadi memintanya untuk melepaskan Kang Joon. Chae Yeon menolak dan mengatakan Geum Ran tidak cocok menjadi suami Kang Joon dengan fisiknya seperti itu.

Geum Ran sakit hati berencana membeberkan pada media mengenai perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Chae Yoen. Kang Joong mengikuti Geum Ran serta menabrak mobilnya hingga jatuh dari tebing. Chae Yeon yang menyaksikan kejadian itu hanya diam dan membiarkan Geum Ran tenggelam. Atas kejadian itu semua orang menggangap bahwa Geum Ran bunuh diri dan sudah meninggal dunia tanpa tahu kenyataan sebenarnya bahwa ia masih hidup.

Drama korea birth of beauty episode selanjutnya mengisahkan Kang Joong yang berencana menikah lagi dengan Chae Yeon. Geum Ran yang marah dan sakit hati berniat membalas dendam kepada orang-orang yang telah menghianatinya. Ia pun memohon pada Han Tae Hee (Joo Sang Wook) ahli bedah pastik untuk mengubah dirinya menjadi lebih cantik.

Setelah operasi ekstrim yang dilakukannya, Geum Ran tampil sebagai wanita cantik dan memiliki tubuh langsing bernama Sara (diperankan Han Ye Seul). Bersama Tae Hee ia berencana merusak rencana pernikahan Kang Joong dengan Chae Yeon dalam tiga minggu. Saat Sara berinteraksi dengan Kang Joong perasaan cinta untuk suaminya kembali hadir, ia pun memutuskan untuk membuat Kang Joong kembali ke sisinya.

Perasaan cinta berubah menjadi dendam ketika mengetahui Kang Joonglah dalang dibalik jatuhnya mobil Sara dari tebing. Pada saat yang sama Tae Hee mengetahui bahwa Chae Yeon terlibat dalam pembunuhan Sara. Berhasilkah Sara membalaskan dendam? Bagaimana kelanjutan hubungan Sara dan Tae Hee ketika benih-benih cinta mulai muncul diantara keduanya?. Saksikan drama korea birth of beauty di stasiun televisi RCTI tercinta.
Sinopsis Singkat Drama Korea Birth of Beauty Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar